Diskominfo Morowali Utara Ngopi Bareng Jurnalis

MORUT- Dinas Komunikasi dan Informasi ((Diskominfo) Kabupaten Morowali (Morut) Ngopi Bareng jurnalis, di hotel Nayla Kolonodale, Selasa (07/05-24).

Bincang-bincang ringan yang digelar oleh Diskominfo Morut, selain menjalin silaturahmi bersama jurnalis, juga membicarakan membahas mekanisme kerja sama antara Media dan Pemerintah Kabupaten Morowali Utara.

Kepala Dinas Kominfo Morut Gatot Susilo Eko Budiyanto mengatakan bahwa kalau dirinya bersama Kepala Bidang (Kabid) Informasi Komunikasi Publik (IKP) adalah orang baru di lingkungan Dinas Kominfo.

Sehingga dengan pertemuan ini kata Eko Budiyanto, Dinas Kominfo menginginkan ada sinergi atara Pemkab Morut dan rekan-rekan dari media dalam rangka penyebaran informasi ke publik untuk kegiatan Pemda Morut.

“Adanya masukan dari teman-teman media bisa menjadi dasar pijakan kita bersama, terutama legalitas perusahaan media yang jelas dalan pengajuan kontrak,” kata Kadis Kominfo Morut.

Ia menambahkan, dengan pertemuan ada sinergitas antara k Diskominfo dan para jurnalis, dengan harapan dengan kegiatan coffe morning ini, kita sama-sama belajar untuk lebih baik lagi kedepan.

Sementara Kabid IKP Diskominfo Morut, Yulius Effrain mengatakan, melalui kegiatan ini adalah suatu kehormatan dan apresiasi kami terhadap teman-teman untuk bertatap muka dan bersilaturahmi bersama-sama di tempat ini.

“Pertemuan ini bagian dari silaturahmi sekaligus bertatap muka pertama kalinya dalam jabatan kami yang baru sejak di Lantik dan di tempatkan Diskominfo,” jelasnya.

Kabid IKP juga berharap akan menjadwalkan pertemuan seperti ini akan laksanakan empat kali dalam setahun.

Diakhir kegiatan, dilanjutkan sesi tanya jawab untuk bahan masukan dan evaluasi Tahun ini dalam bentuk kerja sama antara media dan Pemda Morut. (Yoksan)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page