Bupati Morut Hadiri HUT ke 74 Satpol PP dan Damkar di Luwuk

LUWUK- Bupati Morowali Utara menghadiri Upacara Gelar Pasukan memperingati Hari Ulang Tahun Ke-74 Satuan Polisi Pamong Praja, HUT ke-62 Satuan Perlindungan Masyarakat dan HUT ke-105 Pemadam Kebakaran tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2024.

Upacara yang di pimpin Wakil Gubernur Sulawesi Tengah H. Ma’mun Amir berlangsung meriah yang dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati dan Sekda ataupun yang mewakili seluruh kabupaten.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada seluruh Satpol PP dan Damkar atas dedikasi dan partisipasi menjaga ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat dalam mendukung terlaksananya Penegakan Perda dan Perkada.

Dalam kegiatan ini juga digelar kompetisi skill pemadam kebakaran dan penyelamatan dimana Morut meraih Juara 2 Leader pitching fire fighter skill dan masuk 5 besar se-Sulteng dan 3 perusahaan.

House line sendiri merupakan ketangkasan menggelar selang, evakuasi dan penyelamatan korban di gedung bertingkat.

Selanjutnya penyerahan pataka dari tuan rumah Kab Banggai kepada Wagub dan diteruskan kepada Bupati Parigi Moutong selaku tuan rumah peringatan HUT 2025. (MCDD/SAN)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page