SMP Petasia 2 Juara Umum di Kejuaraan antar Dojo KKI Morowali Utara 

MORUT- Dojo SMP Petasia 2 menjadi juara umum Kejuaraan antar Dojo KKI Morowali Utara dengan meraih 8 medali emas, 6 perak dan 2 perunggu. Kejuaraan ini ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda Pariwisata dan Olahraga (Kadis Paspora) Morowali Utara mewakili Bupati Delis Djulkerson Hehi.

Kadis Paspora Djibrail Abdul Kadir yang menyaksikan langsung partai partai final kumite perorangan putera dan puteri mengapresiasi kemampuan karateka yang turun bertanding. “Pembinaan seperti ini harus terus dilanjutkan. Apalagi mereka masih duduk di bangku sekolah dan tersebar di berbagai tempat. KKI is the best, saya sudah minta Ketua Pengcab segera masukkan anggaran pembelian matras baru biar segera kita anggarkan. Pak bupati selalu mendorong dan siap membantu untuk kegiatan kegiatan positif seperti ini. Bahkan saya juga minta dipikirkan membuat kejuaraan yang lebih luas lagi jangkauannya,” kata Djibrail Andul Kadir.

Menjawab harapan tersebut, Ketua Pengcab KKI Morowali Utara Pitosmo Lameanda mengatakan pembinaan dimasa kepemimpinannya selain terus mantau latihan yang diadakan disetiap Dojo juga akan selalu berupaya mengikutsertakan karateka KKI Morut pada pertandingan yang diadakan diluar Morut.

“Setelah ini kami akan mulai merancang Kejuaraan Piala Bupati. Minggu depan dan awal Juni karateka kita akan ke Palu dan Parigi Moutong memenuhi undangan pertandingan,” kata Pitosmo.

Hasil kejuaraan antar Dojo, lanjut Pitosmo, akan menjadi acuan karateka yang akan dikirim bertanding keluar Morut.

SMP 2 Petasia sebagai juara umum berhalnatas Piala Bergilir Ketua KKI Morut, piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar lima juta rupiah.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page