Belajar Tatap Muka, Kepsek SMK Negeri 2 Toili Barat Imbau para Guru Harus di Vaksin

BANGGAI, DETAIL73.COM- Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Toili Barat Marlice Aite S. Pd berharap semua guru di sekolah ini sudah harus vaksin, sebelum proses belajar mengajar langsung atau belajar tatap muka.

Selaku Kepala Sekolah, Marlice mengingatkan kepada para dewan guru segera melakukan vaksinasi COVID-19, mengingat ke depan sekolah ini akan menghadap belajar mengajar secara langsung.

“Karena dalam persyaratan untuk belajar tatap muka, terlebih dahulu para guru- guru sudah melakukan vaksinasi COVID-19,” ungkap Kepsek SMK Negeri 2 Toili Barat, ditemui, Kamis 23/09-21.

Diakuinya ada beberapa dewan guru belum melaksanakan vaksin, sehingga beberapa waktu lalu, dirinya sudah menemui pihak kesehatan di Puskesmas Toili Barat untuk mendapat layanan vaksin dari pihak Puskesmas.

“Saya sudah menyarankan kepada guru-guru untuk di vaksin, bahkan saat ini kami tinggal menunggu jadwal vaksinasi dari Puskesmas Toili Barat, karena sebelumnya kami sudah ke Puskesmas, namun stok vaksin belum ada, kata masih menunggu,” katanya menjelaskan.

Katanya, mengingat tak lama lagi akan diberlakukan proses belajar-mengajar, sehingga dirinya selalu mengingatkan. Sedangkan belajar tatap muka harus
menunggu Surat Edaran dari Gubernur dan Dinas Pendidikan. AJI.

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page