1.264 Warga Kecamatan Pamona Puselemba Di Vaksin Melalui Vaksinasi Massal BIN

Poso, Detail73.com – Vaksinasi massal yang dilaksanakan Badan Intelijen Negara (BIN) Indonesia Sehat Indonesia Hebat, di Kelurahan Pamona dan Desa Tonusu, Kecamatan Pamona Puselemba, secara keseluruhan mencapai angka sebanyak 1.264 orang.

Dalam program vaksinasi itu, di lakukan di balai desa dan secara dor to dor atau dari rumah ke rumah untuk para lansia.

Lurah Pamona, Ayudiana Widya Fiska Marola mengatakan masyarakat sangat antusias dan berterima kasih dengan adanya vaksinasi massal ini, dibuktikan banyaknya warga yang datang di pusat layanan untuk mendaftarkan dirinya.

“Kita targetkan hari ini 1.500 warga akan di vaksin, semoga target ini bisa tercapai,” ujar Ayudiana, Kamis (23/09/2021).

Ayudiana berharap program vaksinasi yang di laksanakan oleh BIN dan juga pihak pemerintah tersebut bisa berjalan terus, karena kemungkinan besar masih ada masyarakat yang belum tervaksin.

Dataa BIN, untuk Desa Tonosu, target peserta sebanyak 1.500 orang Hadir/Rapid sebanyak 584 orang, sementara yang tervaksin sebanyak 552 orang dan tertunda sebanyak 32 orang.

Jumlah vaksin sebanyak 1.500 dosis jenis Sinovac dari Dinkes Sulteng dan sisa Vaksin sebanyak 948 dosis, terkonfirmasi positif sebanyak 15 orang.

Untuk Kelurahan Pamona, target peserta sebanyak 1. 500 orang, Hadir/Rapid sebanyak 744 orang, yang tervaksin sebanyak 712 orang dan yang tertunda ada sebanyak 32 orang.

Jumlah vaksin sebanyak 1500 dosis jenis Sinovac dari Dinkes Sulteng dengan Vaksin sisa berjumlah 788 dosis.

Total warga masyarakat dari dua tempat pusat layanan Keluarganya Pamona dan Desa Tonusu yang berhasil Di vaksin ada sebanyak 1.264 orang. (Fer/DM)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page