HUT SMAN 1 Petasia Sebagai Momentum Pengembangan Organisasi dan Berkompetensi

MORUT, DETAIL73-COM- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 SMAN 1 Petasia resmi ditutup Sekretaris Daerah Morowali Utara Ir. Musda Guntur, MM pada Jumat (24/9/2021).

Acara penutupan diawali dengan pertunjukan teater “Balo Mongkuni Merea (Bambu Kuning Berdarah) oleh Gerakan Seniman Masuk Sekolah yang berkolaborasi dengan perwakilan dua sekolah setempat.

Turut hadir Ketua TP PKK Morut Febriyanthi DJ Hehi, Camat Petasia Gatot Eko Susilo, guru-guru setempat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sekda Musda Guntur menyampaikan, sebagai sekolah yang unggul, HUT SMAN 1 Petasia harus dijadikan momentum sebagai etalase pengembangan organisasi dan kompetensi dengan mengikuti perkembangan zaman.

“Saya berharap SMAN 1 Petasia bukan hanya pelopor di bidang olahraga, seni maupun akademik, tetapi harus mampu memupuk sikap sosial melalui kerja bakti kepada masyarakat. Semuanya ini harus didasari sikap disiplin,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Petasia Hj. Nurjanah mengemukakan, setiap upaya telah dilakukan dengan semua pihak agar tercipta persatuan dan kesatuan antara warga sekolah demi mewujudkan visi dan misi lebih baik di masa mendatang.

Rangkaian peringatan HUT tersebut dilakukan berbagai kegiatan perlombaan dan pertunjukan.

Pemenang lomba didominasi oleh pelajar dari sekolah dari kecamatan Lembo dan Lembo Raya. (MCDD)

 

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page