Training IMM Social Care Diapresiasi Dinas Sosial Kota Makassar

MAKASSAR, DETAIL73.COM– Pimpinan Cabang IMM Kota Makassar melaksanakan kegiatan Training IMM Social Care (ISC) dengan mengusung tema “Filantropi Progresif: Empowering Social Movement”. Kegiatan tersebut berlangsung 16-17 Oktober 2021.

Pembukaan Training ISC bertempat di Aula UBC Unismuh Makassar, pelaksanaannya berlangsung di Pusdim Kota Makassar.

Turut hadir Sekretaris Dinas Sosial Kota Makassar, H. Muhyiddin, S.E., MM. Wakil Ketua PDM Kota Makassar, Dr. Ir. Achmad A.C dan Sekbid Hikmah DPD IMM Sulawesi Selatan, Muh Ikmal Saleh.

Dinas Sosial dan PDM Kota Makassar sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Dengan kegiatan ini, diharapkan memberikan dampak nyata untuk menyukseskan misi kemanusiaan di Kota Makassar dan sekitarnya.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa dan kami sangat apresiasi. Semoga kehadiran IMM Social Care ini bisa bersinergi dengan pemerintah untuk sama-sama menuntaskan persoalan sosial kemasyarakatan,” ujar Sekretaris Dinas Sosial Kota Makassar dalam sambutannya.

Ketua bidang SPM Kota Makassar, Rusliadi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja dari bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat, tentu mengharapkan hadirnya ISC ini menjadi salah satu kekuatan yang bisa merubah tatanan sosial di masyarakat kedepannya.

“Kami di PC IMM Kota Makassar, tentu sangat berharap melalui kegiatan seperti yang akan dilakukan ISC kedepan itu bisa bercerita banyak terhadap persoalan kesejahteraan sosial,” ujar Rusliadi

Setelah training ISC, adapun kegiatan selanjutnya ialah melakukan gerakan-gerakan sosial yang akan melibatkan beberapa pihak, baik pemerintah ataupun instansi yang lain.(natasya)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page