222 Pemuda Asal Poso Dan Touna Diberangkatkan Ikuti Test Tamtama Di Makorem 132/Tadulako Palu

POSO, DETAIL73.COM – Sebanyak 222 orang pemuda asal Kabupaten Poso dan Kabupaten Touna diberangkatkan ke Palu dalam rangka untuk mengikuti sejumlah rangkaian tes Tamtama TNI-AD gelombang ke-2 Tahun 2021, yang dipusatkan di Markas Korem 132/Tadulako Palu.

Sebelum pemberangkatan, mereka terlebih dahulu mengikuti apel pemberangkatan di lapangan indoor Makodim 1307/Poso Jln. Urip Sumohardjo No. 1 Kelurahan Bonesompe Kecamatan Poso Kota Utara Kabupaten Poso pada Senin, 18 Oktober 2021.

Para calon siswa tamtama tersebut telah melengkapi administrasi yang telah ditentukan, serta telah menerima pembinaan dari anggota Kodim 1307/Poso sehingga memiliki wawasan dan kepercayaan diri dalam mengikuti tes nantinya.

Pasi Pers Kodim 1307/Poso Letda Inf Sunarno yang mewakili Dandim 1307/Poso memimpin langsung apel pemberangkatan tersebut dan memberikan arahan kepada para calon siswa yang akan mengikuti tes Tamtama TNI-AD Gel-2 T.A. 2021.

Pada arahannya Letda Inf Sunarno berpesan agar para calon siswa tamtama tersebut tetap menjaga kesehatan dan kondisi selama mengikuti tes, serta jangan percaya terhadap oknum yang menawarkan kelulusan dengan sejumlah imbalan, karna itu merupakan sebuah penipuan.

“Selama mengikuti tes penerimaan tamtama dipalu jagalah kondisi kesehatan kalian karna kalian akan mengikuti sejumlah tes, jangan sampai kesehatan kalian terganggu sehingga tidak dapat melanjutkan tes,” pesan Pasi Pers.

Lanjut kata dia,“ jangan percaya dan tergoda apabila ada oknum yang menawarkkan kelulusan dengan sejumlah imbalan karna didalam penerimaan TNI-AD tidak dipungut biaya apapun,” tegasnya.

Diakhir arahanya, Letda Inf Sunarno
mengatakan tetap percaya pada kemampuan diri sendiri, bersainglah secara sehat dan jangan lupa berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kelancaran selama mengikuti tes.(*)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page