Yasin Mangun buka Rakor Lintas Sektor Soal Meningkatkan Perlindungan, Pencegahan dan Pelayanan Perempuan dan Anak

POSO, DETAIL73.COM – Wakil Bupati Poso, M. Yasin Mangun, S.Sos membuka acara Rapat Koordinasi Dan Kerjasama Lintas Sektor Dalam Rangka Meningkatkan Perlindungan, Pencegahan dan Pelayanan Perempuan dan Anak di Kabupaten Poso, Senin (18/10/21).

Salah satu persoalan yang ditangani Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah persoalan lintas sektoral yang membutuhkan koordinasi yang kuat, agar dapat mencapai target yang dituju.

Dengan cara efektif adalah secara rutin mengumpulkan semua para pemangku kepentingan yang terkait, baik dari tingkat pusat, provinsi Dan kabupaten/kota.

Hal ini disampaikan oleh Wabup M Yasin saat menyampaikan sambutannya dihadapan para peserta Rakor.

Wabup MYasin juga mengatakan, bahwa pertemuan koordinasi lintas sektoral ini sangat tepat dan strategis untuk menjawab tantangan dan permasalahan terhadap perempuan dan anak.

Dimana kata dia, semua dapat duduk bersama seluruh instansi terkait, serta lintas sektoral bahkan melibatkan masyarakat itu sendiri.

“Saya yakin, dengan adanya kerjasama, sinergitas dan dukungan dari seluruh stakeholder, segala cita-cita yang mustahil akan dapat kita wujudkan,” akunya.

Kegiatan ini, juga dihadiri oleh anggota Forkopimda Kabupaten Poso, Ketua TP- PKK Kabupaten Poso, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kadis Nakertrans, Kadis Kesehatan, serta para peserta Rakor. (*)

sumber : Kominfosandi_Poso

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page