Bupati Morut bantu pembangunan Pura Tambarobone

MORUT, DETAIL73.COM- Bupati Morowali Utara Delis J. Hehi dalam kunjungan kerja dua hari di Kecamatan Bungku Utara dan Mamosalato, Rabu dan Kamis (27-28 Oktober 2021), sempat meninjau pembangunan Pura, Rumah Ibadah masyarakat beragama Hindu di Desa Tambarobone, Mamosalato, Kamis (28/10) pagi.

Dengan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Morut Febriyanthi H. DJ. Hehi dan sejumlah pejabat Pemda Morut dan Camat Mamosalato, Bupati Delis menyerahkan bantuan pembangunan pura tersebut berupa bahan-bahan bangunan.

Dalam sambutannya, Bupati Delis mengatakan bahwa pemerintah daerah berupaya terus membantu pembangunan rumah-rumah ibadah semua ummat beragama yang ada di Morowali Utara agar bisa beribadah dengan khusuk.

Mengapa? karena untuk mewujudkan masyarakat sehat, cerdas dan sejahtera (SCS), membutuhkan doa semua ummat beragama.

“Masyarakat sehat yang kita harapkan nanti, bukan hanya sehat badani tetapi sehat rohani. Masyarakat cerdas yang ingin kita wujudkan bukan hanya cerdas intelektual, tetapi juga cerdas spiritual,” katanya.

Menurut Delis, kalau seluruh ummat beragama di Morut ini telah beribadah sesuai agama dan keyakinan masing-masing, maka daerah ini akan tenteram dan sejahtera,” ujarnya yang disambut tepuk tangan hadirin.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Delis, Ketua Tim Penggerak PKK Morut, Anggota DPRD dari Partai Gerindra Helen, meletakkan batu pertama pembangunan Pura yang baru di Tambarobone. (MCDD)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page