Libatkan Satgas Madago Raya, Pilkades Di 32 Desa Dalam Wilayah Operasi Berlangsung Aman

POSO, DETAIL73.COM-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Gelombang IIII tahun 2021 di Kabupaten Poso digelar serentak, pada Sabtu (4/12/2021).

Ada sebanyak 32 desa melaksanakan Pilkades serentak yang diketahui masuk dalam wilayah Operasi Satgas Madago Raya,

Untuk mendukung keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkades, personil TNI Polri Satgas Madago Raya yang berada di Pos Sekat atau Pos Pamrahwan dilibatkan untuk mengamankan jalannya Pilkades.

“32 Desa di Kabupaten Poso telah melaksanakan Pilkades serentak pada Sabtu (4/12/2021) kemarin,” terang AKBP Bronto Budiyono selaku Wakasatgas Humas Ops Madago Raya kepada awak media di Poso, Minggu (5/12/2021).

Pada pelaksana Pilkades serentak diketahui merupakan wilayah Operasi Madago Raya,

“32 Desa yang melaksanakan Pilkades masuk dalam wilayah operasi Madago Raya, sehingga Satgas Madago Raya libatkan personil TNI Polri di Pos Sekat dan Pos Pamrahwan untuk membantu pengamanan jalannya Pilkades,” ungkap Bronto.

Bronto menambakan, 32 Desa yang melaksanakan Pilkades berada di Kec. Poso Pesisir sebanyak 8 desa, Kec. Poso Pesisir Selatan sebanyak 5 desa, Kec. Poso Pesisir Utara sebanyak 5 desa, Kec. Lore Timur sebanyak 5 desa, Kec. Lore utara sebanyak 6 desa, dan Kec. Lore Piore sebanyak 3 desa.

“Alhamdullilah pada pelaksanaan Pilkades serentak di Kab. Poso dapat berjalan aman, lancar dan kondusif. Ini bukti bahwa Satgas Madago Raya tidak hanya melakukan pencarian DPO teroris Poso, tetapi juga selalu siap membantu setiap kegiatan masyarakat dan pemerintah agar agenda yang dilaksanakan dapat berjalan aman,” pungkas Bronto.

Humas Polres Poso

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page