PT ANA Gelar Aksi Sosial Donor Darah

MORUT, DETAIL73.COM-Salah satu wujud rasa kepedulian sosial serta mendukung fungsi dan tugas Palang Merah Indonesia (PMI) di tengah masyarakat Kabupaten Morowali Utara (Morut), PT. Agro Nusa Abadi (ANA), menggelar aksi sosial donor darah, bertempat di Gedung Olahraga Bulutangkis Kolonodale, Kamis (16/12/2021).

Aksi kemanusiaan tersebut digelar serangkaian HUT PT Astra Agro Lestari yang ke 33 tahun, yang dihadiri oleh Ketua PMI Kabupaten Morut Febriyanti Delis, CDAM C2 PT ANA Agung Senoaji dan sejumlah warga masyarakat Kolonodale, anggota TNI/Polri serta para Ibu Persit.

Selaku perwakilan PT ANA Agung Senoaji antara lain mengatakan bahwa giat ini merupakan bentuk kepedulian terhadap ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Morut.

“Berharap melalui aksi donor darah hari ini, sedikitnya bisa membantu PMI Morut akan ketersediaan stok darah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” akunya.

Agung Senoaji juga menambahkan kalau PT ANA juga telah banyak melakukan kegiatan sosial lainnya selama ini dalam membantu peningkatan kesejahteraan warga masyarakat sekitar perusahaan.

Dalam giat tersebut ditargetkan 75 sampai dengan 100 kantong darah dari para pendonor darah yang berasal dari masyarakat umum, perwakilan karyawan PT ANA, anggota TNI/Polri dan Persit.

Sebagai ucapan terima kasih, selain menyediakan makanan dan minuman bergizi, oleh pihak perusahaan juga memberikan sembako bagi setiap mereka yang telah ikut berpartisipasi dalam mendonorkan darahnya. (DM)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page