Awali Tahun 2022, 52 Personil Polres Poso dan 11 Personil Batalyon B Pelopor Naik Pangkat

POSO, DETAIL73.COM-Ada sebanyak 52 personel Polres Poso dan 11 Personil Brimob Bataliyon B Pelopor di awal tahun baru 2022 ini merasakan kebahagiaan yang sangat mendalam.

Hal tersebut tampak dalam pelaksanaan upacara laporan kenaikan pangkat personel Polri, bertempat di halaman Mapolres Poso, Selasa (04/01/2022) pagi.

Dalam giat tersebut, bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Poso, AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K, menerima laporan kenaikan pangkat baik Perwira Pertama, Bintara dan Tamtama di jajaran Polres Poso dan Bataliyon B Pelopor.

Kapolres Rentrix dalam sambutannya berpesan dengan kenaikan pangkat ini tentunya bertambah pula tanggung jawab yang harus dipikul, wajib di syukuri dan jadikan motivasi untuk bekerja lebih baik.

“Syukuri apa yang dianugerahkan Allah SWT dengan diberikannya kenaikan pangkat,” pesan perwira dua melati ini.

Sementara itu, Kabag Sumda Polres Poso AKP M Darwis, S.Sos, mengungkapkan bahwa sebanyak 910 personil Polda Sulteng dan Polres jajaran mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Januari 2022.

Dari jumlah 52 personil yang naik pangkat, lanjut Kabag Sumda, ada sensual 11 Personil Bataliyon B Pelopor.

Kabag Sumda merincikan kenaikan pangkat tersebut terdiri dari IPTU ke AKP 5 orang, dari IPDA ke IPTU 6 orang, dari AIPDA ke AIPTU 15 orang, dari BRIPKA ke AIPDA 7 orang, dari BRIGPOL ke BRIPKA 10 orang, dari BRIPTU ke BRIGPOL 9 orang serta Untuk personel Brimob den b Pelopor Poso dengan rincian dari BRIPKA ke AIPDA 4 orang, dari BRIGPOL ke BRIPKA 4 orang, dari BRIPTU ke BRIGPOL 2 orang dan dari bharatu ke bharaka 1 orang.

“Diucapkan selamat kepada personil Polres Poso dan Bataliyon B Pelopor yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, ini adalah anugerah, semoga dapat dijadikan motivasi untuk bekerja lebih baik,” imbuhnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara tersebut diantaranya Wakapolres Poso KOMPOL Basrum Sychbutuh, SH, Para PJU serta seluruh personil Polres Poso.

(*) Humas Polres Poso

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page