Wabup Yasin Mangun Melepas Peserta Lari Pelindo Fun Run 7,5 Km

POSO, DATAIL73.COM-Dengan mengambil garis start dan finis di depan tribun Sintuwu Maroso, seratusan lebih peserta lomba Pelindo Fun Run 7,5 Km, dilepas oleh Wakil Bupati Poso Mohamad Yasin Mangun, yang ditandai dengan diangkatnya bendera start, yang saat itu didampingi oleh Kapolres, Kasdim dan sejumlah pimpinan OPD Pemda Poso. Minggu pagi (16/01/2022).

Dalam kesempatannya Wabup M Yasin Mangun antara lain mengatakan rasa terima kasih dan apresiasi bagi semua pihak yang terlibat langsung, segingga giat tersebut dapat terlaksana termasuk semua kepada peserta lomba, yang telah ikut meramaikan ajang tersebut.

Dirinya berharap, selain guna menjaga kebugaran diri, juga sebagai ajang pembuktian tingkat kemampuan setiap peserta dalam mengikuti prestasinya.

“Kehadiran peserta lomba dari berbagai daerah di event ini, selain karena mereka memang ingin memperkuas tingkat pengalaman dan prestasinya, berharap dari mereka ini juga, akan menjadi duta kita, dalam menginformasikan keadaan Poso yang kondusif, aman seperti daerah lain. Sehingga layak untuk dikunjungi,” ucap M Yasin Mangun.

Menurut Bung Ico, salah satu panitia pelaksana menjelaskan peserta Fun Run 7,5 Km, diikuti oleh seratusan lebih pelari perwakilan dari sejumlah komunitas pencinta olahraga lari, baik dari daerah Poso, maupun luar daerah, seperti Ampana, Palu, Donggala dan Toli-toli.

“Termasuk Noldi Petingko, atlit lari peraih medali perak PON XX Papua 2021, asal Desa Sangira Kecamatan Pamona Utara Kabupaten Poso,” pungkasnya. (DM)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page