Andi Amrin Rani Menguat Namanya Jadi Bakal Calon Bupati Bone

MAKASSAR, DETAIL73.COM-Pertarungan politik memperebutkan kosong satu jadi bupati dan walikota di kabupaten kota kini sudah mulai ramai jadi perbincangan masyarakat secara terbuka dan menjadi wacana di media sosial dan media massa.

Hal sama juga mulai terasa di Kabupaten Bone, wacana yang berkembang di masyarakat, media massa dan media sosial, beberapa figur dari berbagai kalangan sudah mulai disebut-sebut, jadi perbincangan publik akan maju bertarung menjadi bakal calon bupati Bone periode 2023-2028.

Direktur Polimarim AMI Makassar, Andi Amrin Rani , SE MM salah seorang figur yang namanya mulai ramai jadi bahan perbincangan akan maju menjadi bakal calon Bupati Bone untuk periode lima tahun ke depan.

Seperti dikutip pada link, PollingKita.com yang diunduh Ahad malam 23 Januari 2022, pada jam 21.54 WITA , hasil polling menunjukkan sosok, Andi Amrin Rani, SE, MM telah meraih suara sebanyak 45,5 persen, disusul, Andi Bohar Alam sebanyak 41,4 persen.

Kemudian disusul nama nama berikut ini, Andi Akmal Pasluddi, Andi Rio Padjalangi, Hamdan Juhannis, Promal Andi Pawi, Andi Ajiep Padindang, Andi Sumardi Sulaeman, Andi Suryadarma dan Andi Ikhwan Burhanuddin.

PollingKita.com ini, memuat daftar pertanyaan Jika Pemilihan Kepala Daerah di Bone Siapa yang dipilih, pada 5 Januari 2022 jam 14.38. PollingKita.com ini, kemudian menawarkan nama nama tersebut di atas. **

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page