Kepala LLDIKTI IX Andi Lukman: Kompetisi Muswil APTISI IX-A Cukup Sampai Disini

MAKASSAR, DETAIL73.COM- Kompetisi Muswil VI APTISI Wilayah IX-A telah berakhir dengan kemenangan Rektor UMI Makasaar, Prof. Dr. H. Basri Modding, SE, M.Si, mengunguli rivalnya, Dr.Mulyadi Hamid, M.Si.

Muswil APTISI IX-A ini berhasil memilih Prof Basri jadi Ketua APTISI Wilayah IX-A, periode 2022-2026, dengan perolehan suara, Prof Basri meraih 77 suara sedangkan rivalnya Dr Mulyadi 47 suara dan ada 1 suara yang batal, dari dari 125 suara PTS yang hadir dalam muswil.

Kepala LLDIKTI IX Sultan Batara, Andi Lukman pada sambutan penutupan mengatakan, kompetisi muswil APTISi IX-A dengan terpilih ketua baru, cukup sampai disini saja.

Andi Lukman berharap kepada semua peserta muswil, kembali mempererat kebersamaan sesuai yang harus dilakukan secara cepat. Lewat muswil ini mari bersama meningkatkan mutu dan kualitas perguruan tinggi masing masing.

Kesempatan itu Andi Lukman mengapresiasi kerja panitia pelaksana yang terbilang cepat dan luar biasa dengan tenggang waktu pelaksanaan yang relatif singkat, katanya.

Kecepatan kerja panitia dan hasil maksimal dari panitia Muswil APTISI, itu juga menjadi tanda tanda yang luar bisa dan memberi keyakinan untuk bersama LLDIKTI IX membangun kebersamaan merealisasikan program kerja LLDIKTI meningkatkan kualitas tata kelola perguruan tinggi.

Pada kepengurusan yang baru APTISI IX-A ini, tetap mengedepankan kebersamaan dan jangan ada yang tertinggal.

Kami di LLDIKTI IX, tidak dapat bekerja sendiri tetapi dibutuhkan kerjasama dari semua pihak termasuk dari Ketua APTISI IX-A yang baru terpilih.

Ketua Panitia Pelaksana Muswil VI APTISI IX-A, Dr. Askar Taliang, M.Si, dalam laporannya menyatakan, jumlah peseta 168, peserta penuh 131 dari pimpinan PTS dan badan penyelenggara.

Rangkaian kegiatan berlangsung dengan sukses dan lancar berkat bantuan dan dukungan dari semua pihak, terutama Kepala LLDIKTI IX Sultan Batara Andi Lukman.***

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page