Wakil Rakyat Dapil V Sulteng Muhaimin Yunus Hadi, Sumbang Perangkat Sound System Pada Pemuda Jemaat Gereja Baithel Sayo

POSO, DETAIL73.COM-Anggota komisi III DPRD Sulteng Muhaimin Yunus Hadi SE, wakil rakyat dari daerah pemilihan lima (Dapil V) Kabupaten Poso, Tojo Una-una, Morowali dan Kabupaten Morowali Utara, baru-baru ini telah memberikan sumbangannya berupa seperangkat sound system lengkap kepada pemuda jemaat Gereja Baithel Kelurahan Sayo Kecamatan Poso Kota Selatan.

Gembala Gereja Baithel Sayo Pdt Agnes Maladjaji S.Th yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Bahkan kata dia sumbangannya pun telah diterima oleh pemuda jemaat Gereja Baithel Sayo.

“Mewakili warga jemaat Gereja Baithel Sayo, terlebih khusus pemuda jemaat, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Muhaimin yang telah berbaik hati pada jemaat kami dengan telah memberi perangkat sound system lengkap untuk digunakan dalam setiap pelayanan gereja,” ucap Pdt Agnes, seraya berharap dalam doa, semoga Allah selalu menolong bapak Muhaimin dan selalu diberkati baik dalam tugas pekerjaan dan keluarga.

Muhaimin atau yang akrab disapa Mimin kepada pewarta media ini mengatakan bahwa apa yang dia lakukan adalah hal bisa yang sering ia lakukan sejak dirinya mendapat kepercayaan masyarakat sebagai wakil rakyat di tingkat Kabupaten Poso.

“Sumbangan ini sebagai bentuk perhatian nyata kita kepada generasi muda kita¬† khususnya kelompok pemuda Gereja Baithel. Semoga mereka akan lebih termotivasi lagi dalam setiap kegiatan kepemudaan gerejanya.” ucap Muhaimin yang juga Ketua DPD PAN Kabupaten Poso ini. (DM)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page