Ellen Ester Pelealu Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua DPC PD Kabupaten Poso Periode 2022-2026

PALU, DETAIL73.COM-Pasca sukses pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) di 32 Provinsi, partai besutan SBY kembali melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) tingkat Kabupaten.

Seperti halnya yang telah dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Poso di Kota Palu hari ini, Jumat 04 Februari 2022 sukses menggelar Muscab Partai Demokrat (PD), dengan menghadirkan 19 unsur pimpinan anak cabang PD se-Kabupaten Poso, sebagai pesertanya.

Menariknya dalam giat tersebut, semua peserta yang hadir, secara aklamasi satu suara mendukung Ellen Ester Pelealu SE, sebagai calon tunggal Ketua DPC PD Kabupaten Poso, masa bakti 2022-2026.

Mufakat tersebut, tercetus saat dalam Sidang Pleno lll Muscab PD Kabupaten Poso ke IV tahun 2022.

“Melalui sidang pleno hari ini, semua peserta telah menetapkan ibu Ellen Ester Pelealu, sebagai calon tunggal Ketua DPC PD Kabupaten Poso, yang kemudian hasilnya akan diusulkan kepada Ketua Umum DPP PD, untuk ditetapkan sebagai Ketua DPC PD Kabupaten Poso Definitif, seperti yang diharapkan,” ungkap Iskandar Lamuka, pada pewarta media ini, melalui sambungan telepon Jumat (04/02/2022).

Iskandar menambahkan, ketua terpilih saat dalam pemaran Visi РMisi nya  dihadapan peserta Muscab, sangat jelas dan tegas mengutarakan arah perjuangan dan resolusi yang hendak dicapai di masa kepemimpinannya yakni 30% kursi DPRD Kabupaten Poso, pada Pileg 2024.

“Sebagaimana arahan dan harapan yang telah disampaikan oleh ibu ketua saat dalam Muscab, beliau menghimbau pada semua kader partai PD agar senantiasa mengedepankan semangat dan solid dalam membesarkan PD di Kabupaten Poso, sebab jika tidak, apa yang menjadi harapan kita bersama, akan jadi sisa-sisa belaka,” pungkas Iskandar Lamuka yang juga salah satu anggota Legislatif utusan PD Kabupaten Poso. (DM)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page