Kejari Poso Gelar Vaksinasi Lanjutan Tahap 3 (Booster) Bagi Staf Dan Karyawan

POSO, DETAIL73.COM-Kejaksaan Negeri (Kejari) Poso, kembali melaksanakan vaksinasi tahap tiga atau booster bagi semua staf dan pegawai di lingkup Kejari Poso, bertempat di ruangan tunggu pengambilan tilang kantor Kejari Poso, Kamis (10/02/2022).

Sesuai data yang ada, dalam pelaksanaan giat tersebut ada sebanyak 32 orang yang menerima vaksinasi tahap tiga jenis pfizer yang dilakukan oleh tenaga kesehatan dari RSUD Poso.

“Ke 32 orang yang divaksin hari ini, baik itu Jaksa, Tata Usaha dan Honorer adalah mereka yang telah memenuhi syarat untuk divaksin tahap tiga,” sebut Kasi Intel Kejari Poso Muhammad Farhan SH.

Farhan juga menjelaskan bahwa sebagai lembaga layanan publik dan berhubungan langsung dengan masyarakat, sehingga dinilai perlu menjaga imunitas, sekaligus mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Poso.

Selain itu ucap Farhan menambahkan Kejari Poso akan terus berupaya turut serta mengurangi angka penyebaran Covid-19 dan mendukung program penetintah dalam percepatan vaksinasi, sebagaimana surat edaran Menkes nomor : SR.02.06/II/408/2022 tentang Penyesuaian Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis Lanjutan (Booster), yang menyatakan bahwa pemberiannya dapat dilaksanakan secara serentak diseluruh Kabupaten/Kota bagi masyarakat umum tanpa menunggu target capaian 70% dan cakupan dosis 1 lansia minimal 60%.

Dalam giat tersebut, tampak pula puluhan masyarakat, khususnya mereka yang ada disekitar kantor Kejari Poso, juga turut serta sebagai peserta program vaksinasi Kejari Poso dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ketat 3M. (DM)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page