Satgas Madago Raya Pasang Baliho Wajah 3 Sisa DPO Teroris Poso

POSO, DETAIL73.COM-Satgas Ops Madago Raya terus memberikan himbauan kepada 3 orang sisa DPO Teroris Poso, agar menyerahkan diri, baik itu melalui Stiker, selebaran, baliho dan spanduk yang ditempatkan disejumlah titik lokasi, maupun tempat-tempat publik.

Satgas Operasi Madago Raya juga terus  menghimbau sekaligus mengajak kepada masyarakat melalui Baliho untuk menolak intoleransi dan radikalisme serta tetap mengedepankan rasa persaudaraan.

Upaya tersebut juga menyasar orang terdekat DPO, kerabat termasuk para pihak yang dinilai mampu menyuarakan hal himbauan tersebut.

Tak tanggung-tanggung, seruan atau himbauan ini, juga datang dari Kapolda Sulteng, Gubernur Sulteng, Bupati Poso Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat bahkan para anggota wakil rakyat baik tingkat provinsi maupun kabupaten pun ikut bersuara.

Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah Kombes Pol Didik Supranoto SIK selaku Kasatgas V Humas Operasi Madago Raya 2022, mengatakan bahwa pihaknya akan menerima secara baik-baik apabila ke 3 orang DPO ini mau menyerahkan diri.

“Himbauan ini tujuannya baik, kami akan proses sesuai dengan hukum yang berlaku jika mau menyerahkan diri, jika tidak, maka akan kami tindak tegas,” ucap Didik Supranoto, belum lama ini.

Sejalan dengan hal tersebut Wakasatgas V Humas Operasi Madago Raya, AKBP Yudho Huntoro SIK, MIK, mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah Sulawesi Tengah, lebih khusus lagi masyarakat yang ada di wilayah Poso, Parigi dan Sigi, untuk bersama berperan aktif dan bersinergi dalam mendukung pelaksanaan Operasi Madago Raya.

“Dukungan dari warga masyarakat sangat kami harapkan demi kelancaran Operasi ini, Mari kita tolak Radikalisme dan Terorisme di wilayah Sulawesi Tengah ini dan Kita wujudkan Sulawesi Tengah yang aman dan Kondusif,” pungkas perwira dua melati ini. (DM)

sumber : Humas Polres Poso

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page