Sejarah dalam Wisuda STIM LPI Makassar, Dua Profesor Tandatangani Ijazah

MAKASSAR- Prosesi wisuda STIM LPI Makassar kali ini mencatat sejarah baru sejak mulai beroperasi 1976, karena pada wisuda ini ada dua Profesor yang akan tandatangani ijazah sarjana dan ijazah magister manajemen.

Demikian ditegaskan Sekretaris BPH STIM LPI Makassar, Dr. Andi Syahrum SS SE MSi, pada sambutan prosesi wisuda sarjana dan magister manajemen berlangsung di Hotel Dalton Makasaar, Senin 28 Pebruari 2022.

Dijelaskan, dua Profesor yang akan tanda tangan ijazah alumni adalah,
Ketua STIM-LPI Makassar
Prof. Dr. Abd. Rahman, S.H., M.H dan Direktur PPs-STIM LPI, Prof Dr Ir Andi Muhibuddin, MS.

Itulah juga hikmahnya, prosesi wisuda mengalami penundaan karena ijazah para alumni di tandatangai oleh kedua profesor tersebut, kata Camat Biringkanaya pada masanya ini.

Sebagai alumni harus menjadi Agen Perubahan Bangsa ini, dengan bekerja keras, tulus dan ikhlas serta menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran.

Kami juga berharap dan meminta Kepada para wisudawan, jangan pernah berhenti belajar karena tantangan zaman yang saudara hadapi kedepan sangat jauh berbeda dibandingkan pada masa 5 – 10 tahun yg lalu.

Kami yakin alumni STIM-LPI mampu melewati tantangan tersebut, karena para alumni punya krakter dan watak entrepreneur yang selalu memberi manfaat kepada manusia lainnya.

Lulusan STIM-LPI Makassar dengan jiwa entrepreneurship-nya harus menjadi pemenang bukan beban bagi orang lain.

Kepada Kepala LLDIKTI Wilayah IX dan Pemda Kota Makassar, yang senantiasa memberikan dorongan dan bantuan pada kami, saya ucapkan banyak terima kasih dan perhargaan yang setinggi tingginya.

Ketua STIM-LPI Makassar
Prof. Dr. Abd. Rahman, S.H., M.H, pada laporannya mengatakan, wisuda ini diikuti 225 alumni, 203 sarjana dan 23 magister manajemen.

Pada wisuda ini, STIM-LPI Makassar jalin kemitraan melalui MOU dengan DISNAKERTRANS Sulsel, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) dan Desa Angkue Kec. Kajuara, Kab. Bone, katanya.

Prosesi wisuda ini berlangsung dalam Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dipimpin, Ketua Senat STIM LPI, Prof Dr Natsir Hamzah, SE.M.Si. Turut hadir
Sekretaris BPH, Dr. Andi Syahrum SS SE MSi. Direktur PPs-STIM LPI, Prof Dr Ir Andi Muhibuddin, MS.***

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page