Desa Tolambo Raih Tambahan Dana Kinerja DD Dari Kementerian Keuangan, Ini Prestasinya

POSO, DETAIL73.COM-Tingkat capaian keberhasilan pembangunan di desa tergantung dari serginitas dari semua pemangku jabatan yang ada lingkup desa. Sehingga semua program-progran yang direncanakan bisa berjalan dengan baik dan benar.

Seperti yang dilakukan Pemerintah Desa Tolambo, Kecamatan Pamona Tenggara, Kabupaten Poso, pada tahun 2020-2021 yang terus berbenah diri dalam segi pembangunan dalam desa dan pelayanan masyarakat. Sehingga kepercayaan publik semakin baik.

Selama dua tahun menjabat sebagai
Pj Kepala Desa Tolambo Hermanto Baturangka terus berupaya untuk merubah wajah Desa Tolambo menjadi lebih baik dan sejahtera.

Hal itu terbukti anggaran Desa Tolambo tahun 2022 ditambah oleh Kementerian Keuangan Rp.241.906.000 jadi total anggaran Dana Desa (DD) Desa Tolambo untuk tahun 2022 yang di kelola menjadi Rp. 992.534.000..

Menurutnya lagi, keberhasilan yang dicapai ini tidak lepas kerjasama antara pemerintah desa dan pendamping desa, yang terus menerus memberikan masukan dan pengawasan dalam pelaksanaan penyerapan anggaran agar cepat terlaksana dengan baik dan benar. Sehingga semua terselesaikan sesuai APDes selaku pedoman pelaksanaan anggaran tersebut.(Ar/DM)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page