Rapat Koordinasi Satgas Madago Raya Fokuskan Pada Target Pengejaran Tiga DPO Teroris Poso

POSO, DETAIL73.COM-Kepala satuan tugas operasi (Ka Satgas Ops ) Madago Raya Kombes Pol Arif Budiman senin siang tadi, melakukan rapat koordinasi terkait dengan Operasi Madago Raya tahun 2022 yang sedang berjalan.

Dalam pertemuan ini, Ka Satgas Ops Madago Raya mengapresiasi kinerja dari semua Satgas Madago Raya yang telah berhasil membuat situasi tetap aman dan masyarakat dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan tenang dan nyaman.
(7/03/2022).

Selaku Kepala Operasi Satuan Tugas Madago Raya dalam pertemuan tersebut membahas ada beberapa hal tekhnis yang terkait dengan pelaksanaan operasi.

Selain itu apresiasi juga diberikan oleh Ka Satgas Ops Madago Raya kepada Satuan Tugas masing-masing baik satgas I intelejen, satgas II preemtif, satgas III Tindak, satgas IV Gakkum, satgas V Humas dan satgas VI bantuan Operasi Madago Raya.

Kasatgas V Humas Ops Madago Raya Kombes Pol Didik Supranoto juga turut  menjelaskan ada beberapa yang menjadi penekanan oleh Kasatgas adalah selama ini yang menjadi kendala utama dalam perburuan para DPO teroris Poso adalah banyak simpatisan yang masih mendukung pergerakan kelompok ini,

Saat ini pengejaran masih dilakukan kepada tiga sisa anggota Mujahidin Indonesia Timur, ada di tiga wilayah operasi yaitu Kabupaten Poso,kabupaten Parimo dan Kabupaten Sigi.

“hal ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak kelompok teroris dan mencegah upaya simpatisan untuk memberikan suplai logistik maupun informasi,” ungkap Didik. (*)

sumber : Humas Polres Poso

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page