Kehadiran Da’i TNI/Polri Operasi Madago Raya, Dinanti Masyarakat Dan Pelajar Poso

POSO, DETAIL73.COM-Da’i TNI-Polri yang tergabung dalam Operasi Madago Raya 2022 adalah personil Polri yang sudah mengikuti seleksi tingkat Pusat (Mabes Polri) dalam acara pemilihan Da’i Polri yang disiarkan langsung oleh Media TVRI.

Tak hanya ceramah atau khutbah yang tim Da’i lakukan namun kegiatan lain seperti sambang, silaturahmi serta membawa materi tentang wawasan kebangsaan di sekolah-sekolah.

Seperti yang dilaksanakan oleh empat personil Da’i Madago Raya yang diketuai oleh Ipda Bima Nginda yang melakukan giatan sambang Silaturahim ke SMA Negeri 1 Lage di Jalan Trans Sulawesi Km 9 Tagolu Kecamatan Lage Kabupaten Poso Sulteng. Kamis,(10/03/2022).

Pada kesempatan itu tim Da’i TNI-POLRI menyampaikan visi dan misi Ops Madago Raya 2022 dan menyampaikan nilai-nilai kecintaan terhadap NKRI kepada dewan guru dan para siswa SMA setempat.

Atas kunjungan tersebut oleh pihak sekolah termasuk para siswa, juga turut mengucapkan terima kasih dengan harapan semoga tim Da’i TNI-Polri akan terus bersinergi dengan masyarakat termasuk para kaum pelajar di Poso.

Waka Satgas V Humas AKBP Yudho Huntoro SIK, MIK juga berharap guru dan siswa serta seluruh warga masyarakat dapat membantu aparat keamanan, sebab tanpa bantuan dari masyarakat aparat keamanan TNI dan Polri tidak dapat bekerja dengan baik, untuk itu diminta dukungannya.

“Harapan kami juga, Jika ada sahabat, keluarga para DPO Teroris Poso sekiranya mengetahui keberadaan para DPO agar menyerahkan diri Kepada TNI-Polri atau pemerintah Desa atau orang-orang dapat berkomunikasi dengan baik dengan aparat keamanan sehingga menjadikan Sulteng, khususnya Poso kembali aman dan damai,” Ungkap Yudho. (*)

sumber : Humas Polres Poso

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page