Dihadiri 4 Pemateri dari Kemdikbudristek pada Rakerwil LLDIKTI IX Sultanbatara di Toraja Utara

TORAJA UTARA- Rakerwil 2022 LLDIKTI IX Sultanbatara di Toraja Utara, akan dibuka secara resmi oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultannatara, Drs. Andi Lukman, M.Si, Sabtu malam, 26 Maret 2022 di Hotel Misliana Toraja Utara.

Kepada media Ketua Panitia Rakerwil 2022 LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara, Markus Yan Patarru, S.Sos, MM, didampingi Sekretaris Panitia, Dr. Mustakim Muhlab, M.Si, di Hotel Misliana Toraja Utara mengatakan, selama rakerwil ada empat nara sumber dari Kemdikbudristek.

Para nara sumber itu Kepala Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan Kemdikbudristek, Dr. Abdul Kahar, M. Pd; Direktur Kelembagaan dan Sumber Daya Pendidikan Tinggi Vokasi Kemdikbudristek, Dr. Henri Togar Hasiholan Tambunan, S.E., MA.

Direktur Kelembagaan Dirjen Dikti Kemdikbudristek, Dr. Lukman, S.T., M.Hum; Direktur Sumber Daya Manusia Dirjen Dikti Kemdikbudristek, Dr. Mohammad Sofwan Effendi, M.Ed.

Para peserta yang sudah menyatakan siap hadir berjumlah 198 Perguruan Tinggi berasal dari Provinsi Sulsel, Sulbar dan Sultra. Para peserta itu ada yang datang lewat pesawat udara dan jalan darat.

Saat pembukaan acara akan hadir Bupati Toraja Utara, Yohannis Bassang, SE,M.Si, memberi sambutan selamat datang kepada para peserta dan panitia rakerwil di Toraja Utara.

Para peserta akan membahas 11 isu-isu strategis itu yakni: penguatan SPMI; evaluasi kinerja akademik; penguatan IKU LLDikti dan IKU PTS 2022; pembelajaran tidak normal.

Akuntabilitas laporan BKD; percepatan jafung dosen; mekanisme perpindahan homebase; perundungan kekerasan seksual; pedoman implementasi MBKM; penyusunan kurikulum MBKM dan kerjasama Industri dan dunia usaha.

Selama rakerwil akan didampingi tujuh Profesor selalu stering comite. Para Profesor itu yakni; Prof Dr.A.Muin Fahmal SH MH; Prof Dr Syamsul Rijal, M.Si; Prof Dr Andi Muhibuddin, M.Si; Prof Dr Maruf Hafidz, SH, MH; Prof Dr. Hambali Thalib SH, MH; Prof Dr Mir Alam, M.Si: Prof Dr Muhammad Yunus, M.Pd. (Yahya).

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page