Polres Parimo Gelar Upacara Sertijab Dan Pelantikan Jabatan Baru

PARIMO, DETAIL73.COM-Polres Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah, pada Selasa 12 April 2022 sekira Pukul 16.00 Wita, bertempat di lapangan upacara telah menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan Jabatan Baru, yang kali ini dinilai terbanyak di lingkup jajaran Polres Parimo.

Pantauan media ini, ada 20 pejabat yang mengikuti Sertijab, dan jabatan tertinggi melakukan Sertijab Waka Polres Parimo Kompol I Wayan Pasek S.Sos digantikan oleh pejabat baru Waka Polres Parimo Kompol I Putu Surya Bhakti SH MH.

Sedangkan jumlah Kasat yang melakukan serah terima jabatan ada empat, yaitu Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Narkoba dan Kasat Lantas serta empat Kapolsek yaitu Kapolsek Torue, Kapolsek Ampibabo, Kapolsek Kasimbar dan Kapolsek Moutong.

Pada kegiatan sertijab ini yang bertindak Selaku Perwira Upacara ialah Iptu I Gede Pasek Wikaya, Komdan Upacara Ipda Bagas Tritantio STrK dan Selaku Inspektur Upacara Kapolres Parimo AKBP Yudy Arto Wiyono SIk MH

Sertijab ini juga turut hadir para Kabag Polres Parimo, para Kasat, para Kapolsek, serta bintara Polres Parimo.

Pada pelaksanaan Upacara serah terima Jabatan tersebut Inspektur Upacara melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada para pejabat baru, serta dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Berita Acara Serah terima jabatan, Fakta Integritas dan Berita acara pengambilan sumpah.

Giat Berakhir Pada Pukul 16.40 Wita dan dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan oleh para pejabat lama dan sambutan Kapolres Parigi Moutong

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit pejabat baru dan pejabat lama melalui jabatan tangan oleh Kapolres Parimo AKBP Yudy Arto Wiyono SIK.MH serta Ibu Bhayangkari, para Kasat dan Kabag serta seluruh peserta Upacara kepada para pejabat lama dan pejabat baru. (Pde/DM)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page