Ternyata Kiper Terbaik di Piala AFF Futsal 2022 di Thailand adalah Mahasiswa UT

MAKASSAR- Muhammad Albaqir, mahasiswa prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi, Universitas Terbuka (UT) didaulat sebagai Penjaga Gawang atau Kiper Futsal terbaik di Piala AFF 2022, Thailand.

Diketahui, Tim Indonesia berhasil menjadi runner up Piala AFF Futsal 2022 diadakan di Thailand 2-10 April 2022.

Walaupun setelah di partai puncak harus mengakui keunggulan Thailand lewat drama adu penalti.

Menurutnya, UT sangat mengapresiasi prestasi yang dimiliki mahasiswanya. Ajang ini merupakan ajang yang bergengsi di kawasan Asia Tenggara. Dengan hasil tersebut maka Timnas Futsal Indonesia berhasil lolos langsung kepiala Asia.

“Pria asli Semarang berdarah Yaman ini mampu tampil memukau dengan melakukan sederet penyelamatan krusial dan menjadi salah satu sosok penting di balik keberhasilan timnas Indonesia yang mampu menembus final Piala AFF Futsal 2022,” tandasnya.

UT patut bangga karena kipper terbaik tersebut merupakan mahasiswa S1 Manajemen UPBJJ UT-Semarang. Diketahui Muhammad Albaqir merupakan mahasiswa aktif di UT yang mempunyai prestasi akademik memuaskan yaitu meraih IPK 3,45 di semester 4 (empat).

Dengan prestasi Albaqir ini menambah daftar mahasiswa UT sebagai atlet yang berprestasi. UT akan memberikan support atas prestasi yang diraih Muhammad Albaqir.

Ditambahkan, salah seorang lagi mahasiswa Marvin dari prodi Manajemen FE UT, juga memperkuat tim nasional di Piala AFF Futsal 2022 di Thailand.

Semoga prestasi yang membanggakan ini dapat menambah semangat dan memotivasi mahasiswa lainnya untuk terus produktif dan menghasilkan prestasi yang membanggakan.

“UT yang paling tepat untuk mahasiswanya bisa berprestasi sesuai bakat dan profesinya tanpa meninggalkan prestasi akademiknya,” katanya. **

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page