Prodi Doktor Ilmu Manajemen UT Kunjungan Balasan ke FEB Unhas

MAKASSAR- Program Studi Doktor Ilmu Manajemem Universitas Terbuka (DIM UT), melakukan kunjungan balasan ke Prodi DIM Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unhas, di ruang Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Kampus Unhas Tamalanrea, Kamis (25/08-22).

Kunjungan balasan ini dipimpin oleh Ketua Prodi DIM UT,
DrE. Andriyansah, SE, MM, didampingi dosen DIM UT, Prof Dr H Abd Rahman Rahim, SE, MM; Dr. Andi Harmoko Arifin, SE, M.Si; Dr.Zulkifli Sultan, SE, MM.

Pihak tuan rumah FEB Unhas diterima oleh Dekan FEB Unhas, Prof. Dr. Abdul Rahman Kadir, M.Si., CIPM, CWM, CRA., CRP. Wakil Dekan Bidang Akademik dan Inovasi, Dr. Mursalim, SE,M.Si.

Wakil Dekan Bidang Keuangan Perencanaan dan SDM, Dr. Arifuddin, SE.Ak, M.Si, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kemitraan, Dr. Anas Iswanto Anwar, SE, MA.

Ketua Dewan Guru Besar FEB, Prof Dr Syamsu Alam, SE,M.Si; Ketua Prodi Doktor Ilmu Manajemem Unhas, Prof Dr Musran Munizi, SE, M.Si.

Dekan FEB Unhas Prof. Dr. Abdul Rahman Kadir, M.Si., CIPM, CWM, CRA., CRP, pada kesempatan itu menyambut gembira kedatangan rombongan prodi DIM ke Prodi DIM Unhas.

Masing-masing potensi yang di miliki Unhas dan UT dapat dikolaborasikan untuk pengembangan dan peningkatan kualitas pembelajaran.

Saat ini ada puluhan sumber daya dosen dengan jabatan fungsional Guru Besar dan Lektor Kepala dapat diberdayakan di UT selaku promotor dan co promotor pada penulisan disertasi mahasiswa S3, katanya.

Bentuk kerjasama lainnya yang dapat dilakukan kolaborasi pada penelitian dan penulisan artikel ilmiah serta pengabdian masyarakat.

Ketua Prodi DIM UT,
DrE. Andriyansah, SE, MM, pada kesempatan itu menyatakan sangat tersanjung telah disambut ramah dan penuh kekeluargaan di FEB Unhas.

Pilihan silaturrahim ke Unhas karena sudah ada kerjasama sebelumnya yang telah ditandatangani antara FEB Unhas dan FEB UT awal Maret 2022.

Selain itu akan program hibah bersama, prodi DIM telah ter akredirasi dari BAN-PT.

Kedatangan ke Unhas untuk lebih banyak belajar dalam proses tata kelola prodi termasuk kurikulum yang digunakan agar apa, yang didapatkan pada kunjungan silaturrahim ini dapat diasopsi Prodi DIM UT, sesuai dengan ciri khas UT pelopor pembelajaran jarak jauh.

Studi banding selanjutnya Prodi DIM UT ke Prodi DIM Unair Surabaya, DIM Universitas Andalas, DIM Universitas Andalas.

Hasil temuan dalam studi banding ke sekolah pascasarjana pengelola DIM akan jadi bahan masukan dalam penggodokan penyusunan kurikulum DIM, tandasnya. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button