Kepsek Dra Hj Ariani: Tim Sosprom Unismuh Makassar Terheboh yang Kunjungi SMAN 12 Makassar

MAKASSAR- Selama ini para alumni SMAN 12 Makassar banyak lolos dan memilih lanjut kuliah ke Unismuh Makassar karena kampus ini telah memiliki kualitas yang membanggakan dalam proses pembelajaran.

Demikian ditegaskan Kepala Sekolah SMAN 12 Makassar, Dra. Hj. Ariani saat memberi sambutan di hadapan siswa kelas III, ketika menerima Tim Sosialisasi dan Promosi (Sosprom) Penerimaan Mahasiswa Baru Unismuh Makassar 2023, Rabu 18 Januari 2023 di SMAN 12 Makassar.

Dijelaskan, selama ini tim promosi dan sosialisasi dari Unismuh Makassar yang terheboh datang ke sekolah dengan alat peraga promosi yang cukup aktual dan terbaru.

Prodi yang dikelola Unismuh sudah termasuk berkualitas dan sejajar dengan prodi lain yang ada pada PTN dan PTS, katanya.

Unismuh saat ini memiliki Fakultas Kedokteran dengan akreditasi nilai A dan peminat cukop banyak.

”Silahkan nanti ananda kelas 3 memilih prodi di Unismuh yang sesuai dengan bakat dan keinginan ”, kata sarjana pendidikan Bahasa Inggris UNM Makassar ini.

Wakil Kepsek SMAN 13 Makassar pada masanya ini meminta kepada Unismuh agar menyediakan kuota beasiswa berprestasi bagi siswa lulusan SMAN 12 Makassar.

Wakil Dekan I Fakultas Pertanian Unismuh Dr. Jumiati, S.P., M.M., IPM. MCE, pada Tim 4 Sosprom Penerimaan Mahasiswa Baru 2023 kepada siswa SMAN 12 mengucapkan terima kasih atas penerimaan sosprom di sekolah.

Pilihan sosialisasi ke SMAN 12 karena dari sekolah ini termasuk banyak alumni yang diterima masuk jadi mahasiswa.

Unismuh saat ini menawarkan 51 prodi mulai dari jenjang D3, S1, S2 dan S3 dengan kualifikasi pendidikan tenaga dosen mayoritas doktor dan Guru Besar.

Memilih kuliah di Unismuh pihak sekolah juga menyediakan beberapa bea siswa bagi mahasiswa yang memiliki syarat untuk menerimanya.

Sosprom penerimaan mahasiswa baru Unismuh Makassar dilaksanakan di Masjid SMAN 12 Makassar dengan Tim 4 Sosprom Penerimaan Maba 2023 diturunkan yakni; Dr. Jumiati, S.P., M.M., IPM. MCE, Wakil Dekan I Fakultas Pertanian. Dr.Muhammad Akhir, S.Pd, M.Pd (Wakil Dekan III FKIP); Dr. H. Bahrun Amin, M.Hum (Ketua UPT-PMB), dr.Irwan Askari, Med. Ed (WD II FKIK), Dr. Muhammad Yahya Mustafa, M.Si (Humas) dan Yusriadi (IT).

Pada hari kedua sosprom dilaksanakan Rabu 19 Januari 2023. Tim 4 Sospro Penerimaan Mahasiswa Baru 2023 Unismuh Makassar juga mengunjungi SMKN 5 Makassar dan SMK Muhammadiyah 2 Bontoala. Pada hari ketiga Kamis 19 Januari 2023 berkunjung ke SMAN 17. ***

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page