Dandim 1307/Poso Letkol Inf Hasroel Tamin, Pimpin Upacara Militer Persemayaman dan Pemakaman Danunit Intel Kodim 1307/Poso Alm. Letda Inf Jefri Ngau

POSO, DETAIL73.COM – Keluarga besar Kodim 1307/Poso, kembali berdukacita atas berpulangnya Letda Inf Jefri Ngau SH di RS Wahidin Makassar, akibat sakit yang diderita sebelumnya.

Menyusul dilaksanakan upacara militer persemayaman dan upacara pemakaman
Danunit Intel Kodim 1307/Poso Letda Inf Jefri Ngau SH, NRP. 635100 dan bertindak sebagai inspektur upacara Dandim 1307/Poso Letkol Inf. Hasroel Tamin, SH, dan sebagai komandan pacara Danramil 1307-01/Poso Kota Kapten Inf. Kingking.
bertempat di rumah duka Jl. Kapten Piere Tendean Kelurahan Kasintuwu Kecamata Poso Kota Utara Kabupaten Poso, Minggu, (22/01/2023) sekira pukul 16.45 Wita.

Ir Toto Samsuri M.Si, mewakili keluarga dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pelayat yang telah berkenan hadir untuk mengantarkan jenazah ketempat peristirahatanya yang terakhir.

“Kami pihak keluarga sudah berupaya untuk melakukan pengobatan kepada Almarhum, namun Allah SWT berkehendak lain terhadap Almarhum dan kami sekeluarga sangat merasa kehilangan”

“Kami juga mengucapakan terimakasih dan penghargaan yg setinggi-tingginyanya atas bimbingan dari Bapak Dandim 1307/Poso juga anggota kodim sebagai teman kerja dari Almarhum”

“Sebagai manusia biasa Almarhum tidak lepas dari kesalahan selama hidupanya untuk itu kami dari pihak keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada kita semua agar kiranya Almarhum dapat dimaafkan,” ungkap Toto Samsuri yang juga mantan Wakil Bupati Poso.

Selanjutnya, pada pukul 17.30 Wita Jenazah Alm. Letda Inf Jefri Ngau S.H diberangkatkan dari rumah duka menuju Masjid Raya Baiturrahman Jln. Pulau Natuna Kelurahan Gebangrejo Kecamatan Poso Kota, untuk di sholatkan (Sholat Jenazah).

Pada pukul 17.45 Wita Jenazah Letda Inf Jefri Ngau SH diberangkatkan dari Masjid Raya Baiturrahman Poso Kota menuju tempat pemakaman yang ada di Desa Taunca Kecamatan Poso Peisir Selatan. yang sebelumnya di sholatkan di Masjid Abdul Jannan Desa Taunca.

Dalam prosesi pemakaman, bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 1307/ Poso Letkol Inf. Hasroel Tamin, SH dan selaku komandan upacara Danramil 09-1307/ Poso pesisir.

Tampak hadir dalam acara Pemakaman
Kasdim 1307/Poso Mayor Inf. Ahmad Jayadi, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1307/Poso. Snggota Kodim 1307/Poso dan Ibu-Ibu Persit KCK Cabang XXI Dim 1307/Poso serta keluarga dan para pelayat. (*/Lettu Inf John Polandi)

Editor : David Mogadi

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page