Suwardhi Pantih Kembali Terpilih Menjadi Rektor Unsimar Kabupaten Poso Periode 2023-2027

POSO, DETAIL73.COM – Dr Suwardhi Pantih S.Sos MM kembali terpilih menjadi Rektor Universitas Sintuwu Maroso (Unsimar) Kabupaten Poso, untuk  periode 2023-2027, setelah melalui sebuah proses pemilihan di gedung Kampus Unsimar, pada Rabu (25/01/2023).

Terpilihnya kembali Suwardhi Pantih, dalam jabatan tersebut untuk kedua kalinya setelah menggungguli dua orang kandindat lainnya yakni Dr Eli Umarah (Dekan FKIP) dan Dr Toyip (Dosen Kopertis), dengan memperoleh suara dukungan yang sangat signifikan dari 23 total suara pemilih.

Pemilihan itu sendiri berlangsung tertutup dipimpin Ketua Suksesi Pemilihan Suratno yang juga Kepala Dinas Pertanian Pemda Kabupaten Poso.

Adapun rincian perolehan suara, untuk
Suwardhi Pantih dengan posisi sebagai incumben mendulang 12 suara, disusul Toyip 11 suara, sementara Eli Umarah 0.

Atas kemenangan dirinya, Rektor Unsimar terpilih mengucapkan terima kasih pada Ketua Yayasan Pendidikan Unsimar, panitia pelaksana pemilihan, ketua dan anggota senat, civitas akademika serta semua tenaga kependidikan lingkup Unsimar Poso.

“Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dalam mengemban tugas dan saya percaya ini sebuah amanah yang harus dijalankan demi kemajuan Universitas kebanggaan masyarakat Poso,” ungkap Suwardhi Pantih, kepada pada pemedia saat diruangan kerjanya, Rabu (25/1/23)

Seraya menambahkan kalau dirinya akan tetap melanjutkan program – program prioritas yang selama ini telah berjalan dengan baik.

“Yang sudah berjalan baik tentunya kita pertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi kedepan, saya juga mengajak pada semua elemen yang ada, untuk bersama sama berkolaborasi dalam mewujudkan visi misi sebagimana yang diharapkan,” pungkasnya.

Diketahui, Rektor Unsimar terpilih
Dr Suwardhi Pantih S.Sos MM baru akan dilantik pada April 2023 mendatang. **

Editor : David Mogadi

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page