Guna Menampung Aspirasi Dan Keluhan Masyarakat Polres Poso Terus Lakukan Jumat Curhat

POSO, DETAIL73.COM-Masuk bulan kedua tahun 2023, gelaran “Jumat Curhat” masih terus digalakkan oleh pihak Polres Poso.

Jumat Curhat kali ini yang bertajuk “Bersama Kita Berantas Narkoba” itu, dilaksanakan di aula luar Mapolres Poso, yang diikuti sejumlah pelajar SMA, kepala sekolah, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kejaksaan Negeri Poso, BNNK Poso dan tamu undangan lainnya. Jumat (3/2/2023).

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf,S.I.K meminta pada semua peserta yang hadir untuk aktif menyampaikan unek-uneknya, yang nantinya akan ditindak lanjuti.

“Giat kali ini sengaja kita buat di Polres Poso, bertepatan dirangkaikannya dengan pemusnahan Babuk Narkoba, sesuai tema kita,” ujar Rentrix.

Sehingga nantinya sambung Kapolres, masyarakat maupun perwakilan sekolah bisa langsung bertanya dan dijawab oleh pihak yang membidanginya.

“Disini ada perwakilan BNN berkolaborasi bersama Sat Narkoba Polres Poso, yang kiranya bisa menjawab semua pertanyaan para guru, siswa maupun masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, perwakilan SMA 1 Poso, mengakui baru kali ini menyaksikan pemusnahan Babuk Narkoba sehingga ada beberapa hal yang akhirnya diketahui. Sehingga upaya pencegahan Narkoba dilingkungan sekolah yang dinilai saat ini masih perluh ditingkatkan.

“Olehnya kami meminta kepada pihak terkait lewat kegiatan ini secara rutin mendatangi sekolah-sekolah di Poso untuk terus mensosialisasikan soal P4GN” pintanya.

Seraya menambahkan,”Mewakili SMKN 1 Poso, kami mengapresiasi kepada Polres pihak Poso dalam kegiatan pemusnahan babuk Narkoba terlebih sudah mengikut sertakan dunia pendidikan” akunya.

Setelah mendengar seluruh curhatan yang masuk, Kapolres Poso bersama pihak terkait siap membantu dalam hal pengawasan serta pencegahan Narkoba agar tidak masuk di lingkungan sekolah.**

Editor : David Mogadi
Sumber : Humas Polres Poso

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page