Da’i Polri Jadi Khatib Sholat Jum’ at di Masjid Baitul Makmur Desa Maranda

POSO, DETAIL73.COM – Dai Polri Ops Madago Raya 2023 bertindak selaku Khatib sholat jum’at di Masjid Baitul Makmur Desa Maranda Kecamatan Poso Pesisir Utara Kabupaten Poso.Jumat,(3/2/2023).

Ipda Ilham Sriwan SH bertindak selaku Khatib pada sholat Jum’at kali ini dengan mengambil judul “Senantiasa Berkasih Sayang Antar Sesama Umat”.

Ilham menceritakan tentang akhlak mulia Nabi Muhammad S.A.W sangatlah baik kita teladani dalam kehidupan sehari-hari.”Sebab Nabi Muhammad S.A.W diutus ke dunia ini untuk memperbaiki akhlak manusia,” ucap Ilam.

Imam Masjid Baitul Makmur Ustad Sa’ad Hawada mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Da’i Polri dan meminta sekiranya kegiatan ini dilakukan secara rutin terus dilakukan.

Ka.ops Madago Raya 2023 Kombes Pol Denny Jatmiko,S.I.K di tempat terpisah juga menyampaikan terima kasih kepada Imam Masjid dan jamaah,

“Kami juga berharap mudah-mudahan ke depan program Da’i Polri seperti ini masih berkelanjutan,” imbuhnya.

Denny juga berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama unsur TNI-Polri menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, lebih khusus lagi kabupaten Poso.

“Mari kita hilangkan Image negatif soal Poso, yang sebenarnya sekarang sudah aman dan nyaman, aktifitas masyarakat berkebun, bertani, bersawah dan aktifitas lainnya berjalan dengan baik,” akunya. **

Editor : David Mogadi
Sumber : Humas Polres Poso

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page