Tim Asesor DPW Nasdem Sulteng, Lakukan Ssessment 34 Bacaleg di Poso

POSO, DETAIL73.COM-DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, melalui Tim Asesor, tengah melakukan konsolidasi asessment bagi para bakal calon legislatif (Bacaleg) yang akan diusung pada Pemilu 2024 mendatang.

Giat yang diselenggarakan di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Poso itu, diikuti sebanyak 34 pendaftar Bacaleg, Jumat (10/3/2023).

Ketua Tim Aksesor Wilayah Poso dan Touna, Azriadi Bachry Malewa menyebutkan, proses ini merupakan tahapan penting yang dilakukan secara terbuka kepada siapa saja yang ingin mengabdikan dirinya di jalan politik bersama NasDem.

Hal itu juga untuk memperbaiki kualitas parlemen serta dapat menyuarakan aspirasi masayarakat dan memajukan daerah Sulteng.

Dikatakannya, kegiatan ini tidak ada kepentingan apa pun, khusus hanya untuk internal partai saja, sama seperti yang telah dilakukan sebelumnya.

“Tahapan ini dilaksanakan serentak di Sulteng, dan menjadi penentu layak tidaknya mereka untuk menjadi Caleg Partai NasDem,” ujarnya.

Olehnya, pihaknya berharap agar nantinya punya orang orang yang berkualitas. Baik dari keilmuan, kejujuran serta SDMnya.

Usai melakukan Asessment Bacaleg di Poso, selanjutnya tim Asessor DPW NasDem melaksanakan kegiatan serupa di Kabupaten Tojo Una-Una (Touna). **

Editor : David Mogadi

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page