Poso Raih Peringkat Pertama Elemen Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah di Sulteng 

POSO- Kabupaten Poso dibawah kepemimpinan Bupati Poso dr. Verna G.M Inkiriwang mendapatkan penghargaan peringkat pertama dalam kategori Kabupaten/Kota Se Sulawesi Tengah atas keaktifannya dalam mendorong Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah. Penghargaan tersebut diserahkan dalam kegiatan Asistensi Indeks Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) oleh Satgas P2DD Sulawesi Tengah di Best Western Hotel, Palu, Sulawesi Tengah, pada Rabu, 22 November 2023.

Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah dan Satgas P2DD Sulawesi Tengah, Bapak Gusri Wantoro, memberikan penghargaan tersebut kepada perwakilan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso, yaitu Kepala Bidang Pengkajian dan Perencanaan Pendapatan Bapenda Kabupaten Poso, Fuad Amhar Abdullah, S.Sos., M.Si.

Harapannya, prestasi ini dapat menjadi dorongan bagi seluruh Kabupaten/Kota di wilayah Sulawesi Tengah untuk memperluas kanal pembayaran pajak daerah, retribusi daerah, dan belanja daerah. Dengan demikian, digitalisasi pembayaran pada pemerintah daerah dapat lebih optimal dan memberikan kontribusi positif terhadap pengelolaan APBD serta program pembangunan daerah.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page