Tripika Petasia Kalah Lawan UPP Pelabuhan Kolonodale

MORUT- Tim Tripika Petasia takluk dari Tim UPP Pelabuhan kolonodale di laga open Turnamen voli ball putri Bupati Cup Morowali Utara.

Turnamen itu berlangsung di lapangan voli titik nol Kolonodale depan Rujab Camat Petasia, Kabupaten Morowali Utara, Kamis (23/11/2023) Pukul 15.00 WITA.

Untuk diketahui, Tim Tripika Petasia berhasil menang melawan Tim Bina Labua dengan skor 3-0, di laga kemarin.

Sementara di hari pertama turnamen, UPP Pelabuhan kalah dari Tim CV. Rizky Utama Mamala Group, 3-0.Saat laga berlangsung antara Tim Tripika vs UPP Pelabuhan kolonodale, terlihat pemain dari UPP Pelabuhan kolonodale menekan Tripika di set pertama.

Meski laga berlangsung seru, namun di papan skor tercatat poin untuk UPP Pelabuhan kolonodale terlampau jauh sehingga tak mampu dikejar Tim Tripika. Alhasil, UPP Pelabuhan kolonodale menang di set pertama dengan skor 25-14.

Di set kedua, Tim Tripika berusaha membalas kekalahan, terlihat segala tak tik dilakukan dan melakukan smes-smes keras ke arah lawannya.Tim UPP Pelabuhan juga berupaya mengimbangi serangan-serangan pemain Tim Tripika dengan melakukan smash pembalasan.

Namun, di penghujung set kedua, UPP Pelabuhan kembali menduduki kemenangan dengan skor tipis, 25-22.

Meski kalah pada set pertama dan kedua, Tim Tripika berupaya memperkecil kekalahannya dengan berusaha menang di set ketiga.Tetapi, Dewi Fortuna masih berpihak kepada Tim UPP Pelabuhan kolonodale dan berhasil menaklukkan Tim Tripika dengan skor 25-20, hingga wasit meniup pluit panjang.

Muharam selaku manajer  Tim  pada media ini mengatakan ,bahwa  kemenangan ini adalah kemenangan kami semua Tim dan juga para pemain yang sangat kompak dan disiplin,” ini adalah kemenangan kami semua Tim dan latihan anak-anak itu yang begitu giatnya dari kemarin yang juga sudah bisa membaca pola main lawan bisa menang dalam pertandingan  tersebut ,mudah-mudahan dengan pola main ini terus yang di mainkan dalam bertanding ,pasti kami akan bisa menang terus di laga-laga berikutnya ,bila perlu sampai masuk final nanti,”harapnya.

Di leg kedua turnamen, Tim CV. Rizky Utama Mamala Group menghadapi Tim Binalabua yang sebelumnya telah ditaklukkan oleh Tim Tripika.

Kedua tim dipersilahkan masuk kedalam lapangan untuk laga set pertama, namun tampak Tim Bina Labua tak hadir sampai Panitia melakukan panggilan ketiga.

Karena Bina Labua absen, wasit akhirnya menetapkan CV. Rizky Utama menang tanpa mengeluarkan keringat atau menang WO.

Sekedar informasi, CV. Rizky Utama kembali bertanding di leg kedua besok, Jumat (24/11/2023), dengan menghadapi Tim Tripika Petasia.

Sementara di leg pertama, Tim Kadin Morut bertemu Tim Ganda-ganda pada Pukul 13.00 WITA.(Yoksan)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page