Volley Ball Putri Piala Bupati Morowali Utara, UPP Pelabuhan Kolonodale ke Babak Final

MORUT- Akhirnya Tim UPP Pelabuhan Kolonodale melaju ke babak final, diperempat final mengalahkan Tim Maju Tak Gentar, dalam Perebutan Piala Bupati Morowali Utara, Volley Ball Putri, di Lapangan Voli Titik Nol Kota Kolonodale, Morowali Utara, Senin (27/11-23).

Pertandingan ini, kedua tim berusaha memperebutkan tiket final voli ball Bupati Cup Morowali Utara yang akan berlangsung pada Rabu 29 November-2023 lusa.

Hasilnya tim UPP pelabuhan kolonodale ini mampu membungkam tim Maju tak Gentar dengan kemenangan 3-1, berlangsung empat set.

Di set pertama, tim volley putri Maju Tak Gentar berhasil menduduki kemenangan dengan skor  25-21.

Namun di set kedua,Tim volley ball putri UPP Pelabuhan Kolonodale bangkit dari ketertinggalan poin , terus menekan Maju Tak Gentar lewat smes-smes keras dan tipuannya.

Alhasil nya ,tim volley ball putri UPP Pelabuhan,  berhasil memenangkan pertandingan di set kedua dengan skor 25-17.

Atas kekalahan itu, tim volley ball putri Maju Tak Gentar tampak tak mampu lagi membendung serangan-serangan tim volley ball putri UPP Pelabuhan di set ketiga dan keempat dengan begitu untuk set ketiga dan ke empat yang di menangkan tim UPP Pelabuhan Kolonodale yakni skor 25-22 dan 25-21.

Atas kemenangan ini, tim volley ball putri UPP Pelabuhan Kolonodale berhak maju ke babak final  yang akan berhadapan dengan tim volley ball putri Ganda-ganda dalam ajang volley ball putri Bupati Cup  2023.

Sementara tim Maju Tak Gentar bisa menerima kekalahan dan akan berhadapan dengan  Tim volley ball putri CV. Rezky memperebutkan juara ke tiga di babak semi final.

Sementara itu Manajer Tim volley ball putri  UPP Pelabuhan Kolonodale Muharam Moh. Saleh yang di temui media ini usai laga pertandingan mengatakan, sejak awal, kami sangat  optimis bisa meraih ke menangan itu dan bisa maju ke  final.

Mengenai persiapan fisik para pemainnya tambah Alam, setiap paginya, tim mereka melakukan latihan ringan,guna menjaga stamina para pemain tersebut

“Seperti lari-lari pagi sampai dengan latihan pukul bola. Yang pasti kami optimis menang dan akan mengangkat piala juara,”tutupnya.

Untuk di ketahui Pertandingan voli babak semifinal ini dipadati penonton, Begitu tinggi antusias masyarakat kota kolonodale kec.petasia untuk menyaksikan laga bergengsi tersebut.(Yoksan)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page