Bupati Morut Berterima Kasih kepada Jurnalis Setia Mengawal Pemerintah dalam Pemberitaan

MORUT– Pemerintah Kabupaten Morowali Utara (Pemkab Morut) melalui Dinas Komunikasi Dan Informatika Daerah menggelar Coffee Morning dengan Insan Pers yang dilaksanakan di Magasi Caffe Kolonodale pada Rabu (20/12/2023).

Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS yang didampingi oleh Kabid IKP Diskominfo Morut Rahmawati Donda, SE, MM, Kabag Prokompi Morut Herry Pinontoan S.STP, sangat menyambut baik kedatangan para Insan Pers yang berasal dari Wartawan Media Cetak maupun Media Online.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Delis mengucapkan terima kasih kepada para Jurnalis yang selama ini telah berkontribusi dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan Pemda, berbagai pencapaian dan prestasi yang sudah diraih oleh Pemda sampai dengan informasi terkait perkembangan Daerah.

Beliau juga berterima kasih atas berbagai saran dan kritik yang diberikan oleh para jurnalis melalui tulisan-tulisan di media sehingga Pemerintah Daerah dapat terus mengevaluasi kinerjanya untuk memberikan pelayanan publik yang lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada rekan-rekan Wartawan yang selama ini telah memberikan saran dan kritik atas kinerja yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah. Kami bukanlah Pemerintahan yang anti kritik”, tegasnya.

Bupati Delis berharap pertemuan seperti ini dapat dilakukan setidaknya tiga atau empat kali dalam setahun yang difasilitasi oleh Diskominfo sehingga silaturahmi dan sinergitas antara Pemda dengan wartawan media dapat terus terjaga.

“Sebagai manusia biasa kami mungkin memiliki banyak kekurangan, tapi biarlah momen Natal ini kami jadikan momentum untuk meminta maaf atas segala kekurangan dan perilaku kami yang kurang berkenan kepada para Wartawan media”, ujarnya.

Sementara itu Rolex Malaha yang menjadi perwakilan para insan pers mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan oleh Bupati Delis sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana.

Pimred Antaranews untuk Kabupaten Morowali Utara tersebut berharap pada awal tahun nanti pertemuan ini dapat dilaksanakan kembali dengan membahas satu topik tertentu sehingga berbagai pemberitaan yang ada dapat lebih baik dan berkualitas.

Pada kesempatan tersebut Bupati Delis memaparkan banyak hal kepada para jurnalis yang hadir, mulai dari berbagai capaian serta prestasi yang telah diraih oleh Pemda, program kerja yang akan dilaksanakan ke depan sampai dengan menjawab berbagai pertanyaan Wartawan seputar isu yang ada di Kabupaten Morowali Utara.

Bupati juga mengusulkan agar para jurnalis untuk mendapatkan jaminan Ketenagakerjaan meskipun mungkin ada beberapa dari mereka telah mendapatkan Jaminan Kesehatan dari Perusahaan tempat mereka bernaung.

Kegiatan ditutup dengan pemberian bingkisan natal dari Bupati kepada para insan pers yang hadir. (*/San)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page