Dua Pekerja PT SPM Morowali Utara Tewas Tertimbun Longsor 

MORUT- Memasuki penghujung tahun 2023 kembali terjadi musibah yang dialami oleh 2 Pekerja tambang nikel di Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah, kedua korban tersebut dinyatakan tewas tertimbun longsor, Musibah longsor tersebut terjadi di area penambangan Nikel di Desa Peboa, Kecamatan petasia timur, Kabupaten Morowali Utara.

Dari Informasi yang di himpun oleh media ini, tepatnya di desa peboa terjadi longsor di lokasi tambang PT SPM. kejadian terjadi pada saat pagi hari tanggal 30/12/2023, yaitu diperkirakan pada pukul 8 :30, 2 pekerja di nyatakan meninggal dunia yang diketahui lokasi tempat longsor ini di milik PT SPM.

2 Pekerja Tertimbun Tanah tersebut, diketahui BY laki-laki (40) tahun warga desa puncak indah kec malili, kab Luwu timur, dan korban satunya RM laki-laki adalah warga kab poso kec pamona timur.

Kepala sub sektor polsek petasia IPTU Marcel membenarkan musibah longsor yang terjadi di kawasan tambang yang menimbun dua orang pekerja tambang nikel tersebut. “Benar ada dua pekerja yang menjadi korban longsor di area tambang nikel PT SPM pak, Korban ada dua orang dan kini kedua korban sudah dievakuasi ke rumah sakit kolonodale,dan terkait kronologis kejadiannya kami belum bisa berkomentar pak,karna masih dalam penyelidikan.” ujarnya, sabtu(30/12/20223).

Sementara itu, hinga berita ini diturunkan pihak manajemen perusahaan PT SPM belum berhasil di konfirmasi lebih lanjut terkait musibah yang menimpa kedua pekerjanya.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page