Yayasan Amanatul Ummah Poso gelar Rapat Kerja II

POSO- Rapat Kerja II Yayasan Amanatul Ummah digelar di Gedung Wanita pada hari Sabtu, 30 Desember 2023, dengan tema “Satukan Visi, Perkuat Organisasi, Kokohkan Solidaritas, dan Tingkatkan Mutu Kerja Organisasi untuk Poso Tangguh dan Harmoni.”

Sekretaris Daerah Kabupaten Poso, Ir. Heningsih Tampai, M.Si, hadir mewakili Bupati Poso dalam kegiatan ini. Dalam sambutan tertulisnya, Bupati menyampaikan bahwa yayasan memiliki peran penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai bidang, termasuk pendidikan, kesehatan, dan bantuan hukum. Bupati menekankan pentingnya merinci program kerja yayasan, meliputi jangka pendek, menengah, dan panjang, untuk mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan.

Tema besar yang diusung, yaitu “Satukan Visi, Perkuat Organisasi, Kokohkan Solidaritas,” diharapkan dapat menghasilkan semangat, komitmen, ide, dan inovasi baru dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab yayasan. Bupati menyoroti kebersamaan dan kekompakan sebagai kunci dalam kemajuan yayasan ke depan.

Bupati Poso, melalui sambutan tertulisnya, menegaskan bahwa rapat kerja ini diharapkan dapat menetapkan agenda dan program prioritas yayasan untuk kemaslahatan umat dan masyarakat Poso. Beliau berharap yayasan tetap menjadi pemersatu umat, membawa misi perdamaian, dan memberi sentuhan perubahan untuk kemajuan dan pembangunan daerah.

Pentingnya sinergitas dan kolaborasi antara organisasi kemasyarakatan dan stakeholder lainnya di Kabupaten Poso dengan pemerintah daerah diakui sebagai dorongan untuk percepatan kemajuan dan pembangunan daerah. Bupati Poso berharap cita-cita bersama untuk membuat Poso maju, tangguh, dan terdepan di Sulawesi Tengah dapat tercapai melalui kerja sama yang kuat dan saling bergandengan tangan.

Rapat kerja diakhir tahun 2023 diharapkan dapat menetapkan agenda dan program prioritas yayasan untuk masyarakat Poso. Sinergi dan kolaborasi antarorganisasi dan stakeholder dengan pemerintah daerah diharapkan menjadi pendorong percepatan kemajuan dan pembangunan daerah. Cita-cita bersama untuk membuat Poso maju, tangguh, dan terdepan di Sulawesi Tengah diyakini dapat tercapai melalui kerja sama yang kuat dan saling bergandengan tangan.

Acara ini turut dihadiri oleh Kaban Kesbangpol Provinsi Drs. Arfan M.Si, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Ellen Ester Pelealu, S.E, Anggota Forkopimda Poso/pejabat yang mewakili, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso, Ketua MUI Kabupaten Poso Poso, Kaban Kesbangpol Poso, Pimpinan Instansi Vertikal Kabupaten Poso, Ketua Dewan Pembina Yayasan Waqaf Amanatul Ummah Kabupaten Poso, Ketua Yayasan Wakaf Amanatul Ummah Kabupaten Poso, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda serta Para Pengurus Yayasan.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page