Anggota DPR RI Komisi III Perwakilan Provinsi Sulteng H Sarifuddin Sudding SH MH Gelar Reses di Kabupaten Morut

MORUT, DETAIL73.COM-Bertempat di lapangan Morokoa Kolonodale Kecamatan Petasia Kabupaten Morut seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Komisi III, perwakilan Provinsi Sulteng Dr H Sarifuddin Sudding SH MH melaksanakan reses (dengar pendapat) bersama masyarakat Kabupaten Morowali Utara. Sabtu (06/01/2024).

Dalam kegiatan resesnya kali ini tamak di hadiri sekira lima ratusan warga masyarakat Morowali Utara dan para tokoh Partai Amanat Nasional tersebut.

Dalam sambutan politiknya Sarifuddin Sudding mengatakan bahwa Kabupaten Morowali Utara jadi salah satu daerah tujuan investasi dari para pengusaha  – pengusaha karena sumber daya alam yang cukup potensial.

“Saya sampaikan jangan karena hadirnya investasi di daerah ini, justru merampas hak-hak masyarakat setempat. Untuk itu, kami minta pihak pemerintah, termasuk aparat kepolisian, harus bersikap profesional dalam memperjuangkan hak-hak rakyat dan masyarakat harus dilindungi, di ayomi  dan memberikan pelayanan dengan baik, tanpa terkecuali,” ujarnya.

Berkaitan dengan ada  persoalan – persoalan hukum yang terjadi di masyarakat  Sulteng khususnya di Kabupaten Morowali Utara, ia tetap berkomitmen memperjuangkan hak masyarakat, karna masyarakat kita harus di lindungi dan mendapatkan pelayanan terbaik.

Dalam sesi tanya jawab dan  masukan-masukan dari masyarakat Morut akan di perjuangkan sampai di tingkat pusat.

Untuk di ketahui dalam Reses Anggota DPR RI, Sarifuddin Sudding, juga dimeriahkan dengan kehadiran salah satu artis asal Ambon, Mitha Talahatu yang nantinya akan tampil untuk mengibur masyarakat. (Yoksan)

Editor : David Mogadi

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page