Pengurus Partai Hanura Morowali dan Morowali Utara, Gelar Rapat Konsolidasi Bersama, Hadirkan Korwil  Sulawesi Dan Gorontalo

MORUT, DETAIL73.COM – Pengurus Partai Hanura Kabupaten Morowali dan Morowali Utara (Morut) menggelar Rapat Konsolidasi bersama, di Philonk Cafe Desa Sampeantaba Kecamatan Wita Ponda Kabupaten Morowali, Sabtu (13/01/2024).

Rapat konsolidasi tersebut, dihadiri langsung Kordinator Wilayah (Korwil) Partai Hanura Sulawesi Dan Gorontalo, Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS, sejumlah Caleg Partai Hanura di Kabupaten Morowali dan Morut,  Caleg Provinsi, serta Pusat.

Dalam kesempatan itu, dua Pimpinan DPC Partai Hanura,secara berturut-turut menyampaikan sambutannya, sebagai sapaan awal untuk menyemangati para peserta konsolidasi yang hadir.

Ketua DPC Hanura Morowali, Asgar, mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh Caleg, Kader dan para Simpatisan yang berkesempatan hadir dalam kegiatan ini.

“Atas nama tuan rumah, kami menyambut dengan baik para peserta rapat konsolidasi saat ini, ” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Morut, Djon Fikles Pehopu, menekankan, kepada seluruh Caleg yang hadir dan akan bertarung Pileg 2024 ini, agar bisa bersinergi secara bersama sama, dalam memenangkan Partai Hanura.

“Kita harus bangga dalam Pileg 2019, ada 809 Anggota DPRD baik di daerah maupun pusat yang terpilih. Olehnya itu, mari kita bekerjasama dalam membesarkan Partai Hanura. Mari kita saling mendukung demi kejayaan partai Hanura, “ujar Jope sapaan akrabnya.

Ketua Korwil Hanura Wilayah Sulawesi Dan Gorontalo, Delis Julkarson Hehi, menegaskan, kegiatan yang dilakukan ini, merupakan langka awal untuk memanaskan mesin partai, dalam menghadapi Pileg 2024.

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin, untuk meraih suara, serta sebisa mungkin untuk menjadikan Pimpinan DPRD di dua kabupaten ini, ” tegas Bupati Morut itu.

“Untuk saling mengenal antara sesama Caleg, mari kita saling berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan keluarga kita yang ada di dua Kabupaten ini, karena kita adalah Kabupaten bersaudara. Mari kita saling mendukung, memperkuat basis  keluarga dan emosional kita.

Eksistensi partai Hanura di Sulteng sangat di perhitungkan saat ini, karena ada 6 Kepala Daerah di Sulteng di dukung dan dilahirkan oleh Partai Hanura. Tentunya di Pileg 2024 ini, kita punya target yang lebih, ” ungkap orang nomor satu diMorut.

Ia kembali menegaskan, majunya para Caleg dalam pencalonan, tentunya bukan untuk gagah -gagahan,  ada tujuan yang sama yaitu untuk mengurus orang banyak dan daerah tercinta.

“Luruskan niat kita, maka semua akan aman- aman saja. Saat ini tinggal tersisa 32 hari lagi untuk voting day pada 14 Pebruari 2024 nantinya. Kita akan menghadapi masyarakat dengan tiga golongan pemilih, yakni pemilih rasional, pemilih emosional, dan Pemilih prakmatis, dimana masing – masing punya karakter yang berbeda, mari kita keluarkan jurus- jurus kita untuk memenangkan kontestasi ini. Tetap semangat dan terus berjuang demi daerah yang kita cintai, ” tukasnya. (*/Yoksan)

Editor : David Mogadi

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page