Babinsa Serma Sudarman Karno, Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga Desa Tanimpo Bangun Jembatan

POSO, DETAIL73.COM-Babinsa Desa Tanimpo, Serma Sudarman Karno, anggota Koramil 1307-06/Una-Una, memimpin kegiatan gotong royong bersama masyarakat Desa Tanimpo, Kecamatan Una-Una, Kabupaten Tojo Una-Una.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun sebuah jembatan yang akan menjadi akses utama bagi masyarakat setempat dalam berkebun.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut, Serma Sudarman Karno bersama masyarakat Desa Tanimpo, yang berjumlah kurang lebih 35 orang, bekerja sama dalam pembuatan jembatan.

Kehadiran Babinsa dan partisipasi masyarakat dalam kegiatan ini menunjukkan sinergi dan kebersamaan dalam mendukung pembangunan infrastruktur lokal.

Tujuan dari kegiatan gotong royong ini adalah untuk membantu meringankan beban pekerjaan masyarakat, sekaligus mengambil material yang diperlukan untuk pembangunan jembatan.

Jembatan ini diharapkan dapat memberikan akses yang lebih baik bagi masyarakat dalam mengakses lahan kebun mereka.

Serma Sudarman Karno mengungkapkan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk keterlibatan TNI AD dalam mendukung pembangunan di wilayah setempat.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama membangun dan meningkatkan kesejahteraan,” ujar Serma Sudarman Karno.

Kegiatan ini mencerminkan semangat gotong royong dan kebersamaan antara TNI AD dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di wilayah Una-Una. **

Editor : David Mogadi
Sumber : Pendim 1307-Poso

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page