Bupati Poso Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Administrasi

POSO- Bupati Poso dr.Verna Inkiriwang melantik dan pengambilan Sumpah dan Janji Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi, di Baruga Torulemba Rumah Bupati Poso, Rabu (24/01-24).

Sedikitnya 40 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diambil sumpah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Poso, terdiri 1 Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadis Disdukcapil) Poso, 3 Camat dan 36 Pejabat Administrasi.

Bupati Poso menyampaikan pelantikan ini sudah sesuai dengan mekanisme yang pemberlakuan peraturan pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri Sipil negara sekaligus sebagai komitmen untuk penyelenggaraan manajemen ASN.

Menurutnya bahwa kelancaran penyelenggaraan tugas pemerintah dan pembangunan nasional sangat tergantung pada mekanisme kerja Aparatur Sipil Negara. ASN bukan hanya sekedar unsur aparatur negara melainkan juga abdi masyarakat yang hidup ditengah-tengah masyarakat dan bekerja untuk kepentingan masyarakat

“Saya melakukan pertimbangan yang berdasarkan pada objektivitas, kompetensi, kualifikasi, kerjasama, syarat jabatan, penilaian prestasi kerja, kepemimpinan dan kreativitas tanpa membedakan gender, suku, agama dan ras golongan,” ungkapnya.

Selain itu pengaturan manajemen PNS melalui peraturan pemerintah bertujuan menghasilkan PNS yang profesional, serta memiliki integritas serta etika profesi dalam rangka tugas dan pelayanan publik, tugas pemerintah dan pembangunan. (BAPE)

Berikut ini nama Pejabat Tinggi Pratama dan 3 Camat

1. IMANUEL TAMBAYONG, SE Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

2 SIMON TIOLEMBA, SP., M.Si

Camat Poso Kota Selatan

3. YULIETEE ISABELLA MANUSAMA AMAK, SE..M.Si

Camat Lage

4. ROBERT TUNGKA, SH

Camat Lore Selatan

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page