Anggota DPRD Morowali Utara Yanto Baoli Reses di Desa Onepute

MORUT- Anggota DPRD Morowali Utara (Morut) Yanto Baoli, S.Pd kembali menggelar reses masa sidang, di Desa Onepute Kecamatan Petasia Barat, Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis (25/01-24).

Kegiatan anggota diluar sidang dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan dikenal dengan kunjungan kerja tersebut Dihadiri Pemerintah Desa Unepute,Tokoh asyarakat, Pemuda dan Warga.

Yanto Baoli menyampaikan apa disampaikan warga sebagai aspirasi nantinya akan ditampung sebagai bahan penyampaian aspirasi ini.

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten,” ungkapnya.

Kata anggota DPRD Morut dari Partai PKS Dapil 1 Petasia Bersaudara bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan kebutuhan warga desa.

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar Caleg dari PKS Dapil 1 DPRD Morowali Utara.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Dirinya bersedia akan selalu berjuang demi kesejahteraan warga Desa Onepute.

Bantuan yang sudah di berikan di Desa Onepute dari pokok pikiran saya (pokir) seperti rapat beton,jalan tani, tambatan perahu,mesin ketinting pada kelompok nelayan, bangunan mesjid berupa bahan, mesin paras rumput dan baju dan sepatu olahraga untuk karang taruna dan lain sebagainya.

Untuk Tahun 2024 karna pemuda pemudinya bagus dalam pergaulannya saya berpikir akan memberikan bantuan 100 juta yang nantinya di belikan alat musik lengkap, agar bisa dipakai  tampil  di acara kegiatan baik itu di kabupaten sampai nasional. semoga ini akan cepat dan dan terealisasi.

Merespon hal itu, Kades Onepute Suardi Zakaria sangat berterima kasih kepada anggota DPRD Morut Yanto Baoli yang sudah datang, dalam rangka pertemuan untuk menjaring aspirasi warga untuk tahun anggaran mendatang. (Yoksan)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page