TDC Palu Juara Umum di Kejuaraan Taekwondo Kodim Poso

TDC Palu Juara Umum di Kejuaraan Taekwondo Kodim Poso

POSO- Kembali Tim Dragon Club (TDC) Palu meraih juara umum pada Open Turnamen Taekwondo Kebangsaan, diselenggarakan Kodim 1307 Poso, 26-28 Januari 2024, di GOR Puselemba Poso.

Manager TDC Palu Morminto Laonu mengatakan, event kali ini sukses karena sebelumnya pada Oktober 2023 memboyong 10 medali emas Bali Taekwondo International Championship II di Bali.

“Kejuaraan itu merupakan bagian dari Sport Tourism 2023, dan diikuti 9 negara dan 2.144 atlit Taekwondo, TDC Palu mendapat 10 medali emas,” kata Manager Morminto Launo, dihubungi, Selasa (30/01-24).

Katanya, di event kali ini TDC menurunkan 38 Atlet dengan Pelatih Utama, Felky Lee Dan IV Kukkiwon. Dengan keberhasilan ini membuat TDC menambah koleksi atlet berprestasi.

“Semua atlet yang turunkan pada Kejuaraan ini merupakan atlet terbaik dari TDC Palu, dibimbing oleh Pelatih Utama, Felky Lee. Pelatih yang setia mendampingi semua atlet yang ikut berlaga,” katanya.

Dirinya berharap dengan capaian prestasi yang sudah diraih, menambah semangat para atlet TDC berlatih lagi, untuk mengikuti di event mendatang.

Berikut total perolehan medali TDC Di Kejuaraan Taekwondo Kebangsaan KODIM 1307 POSO
38 Atlet TDC diturunkan,

Perolehan medali;

Emas: 22
Perak: 8
Perunggu: 5

Pencapaian:
Juara Umum 1 All Kategori
Juara Umum 1 Kategori Prestasi
Juara umum 3 Kategori Pracadet

3 kategori Pemain Terbaik,

Pemain terbaik Cadet putra (Arubain)
Pemain terbaik Junior putri (Carren Laonu)
Pemain terbaik Senior putri (Agustin Itin)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page