Sekkab Heningsih Tampai Lantik Camat Poso Kota Utara

POSO- Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Poso Heningsih Tampai melantik Fikri Mardjun, SSTP, sebagai Camat Poso Kota Utara, di Ruang Pogombo Kantor Bupati Poso, Senin (05/02-24).

Pelantikan disaksikan oleh para Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten Poso.

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati Poso yang diwakili oleh Sekkab Poso Heningsih Tampai membacakan sambutan Bupati Poso, proses pelantikan ini telah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Tujuan utama dari pelantikan ini adalah untuk memenuhi kebutuhan organisasi guna kelancaran tugas pemerintah daerah di wilayah Kecamatan Poso Kota Utara dalam melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Poso,” kata Sekkab Poso Heningsih Tampai.

Ia menyampaikan pesan kepada Camat Poso Kota Utara yang baru dilantik, bahwatanggung jawab mereka tidak hanya terbatas pada satu bidang atau unit kerja, melainkan sebagai pelayan masyarakat.

Ia mengingatkan agar mereka melayani masyarakat dengan sepenuh hati, sambil tetap mematuhi regulasi yang telah ditetapkan.

Sekda juga berharap agar pejabat yang baru dilantik mampu menciptakan lingkungan kerja yang harmonis, transparan dan efisien.

“Koordinasi antar unit kerja dan komunikasi yang baik dengan semua pihak terkait menjadi kunci untuk mencapai hasil optimal dalam setiap program dan kebijakan yang dilaksanakan,” ungkapnya.

Seluruh pejabat diharapkan untuk terus meningkatkan kompetensi dan pengetahuan mereka. Sekaligus, mereka diminta untuk menjaga integritas dan moralitas dalam setiap langkah sebagai pemimpin yang dapat dipercaya dan menjadi teladan. Bappe.

IKP Kominfosandi Poso

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page