Bupati Poso Nyoblos di TPS 5 Desa Sulawana

POSO- Pesta Demokrasi Tahun 2024 di Kabupaten Poso berlangsung aman dan lancar sesuai hasil pemantauan di lapangan, khususnya wilayah Poso Kota Bersaudara Rabu, 14 Februari 2024.

Beberapa TPS yang disambangi tim peliput di wilayah Kecamatan Poso Kota, Poso Kota Utara dan Poso Kota Selatan tampak antusias para pemilih yang hendak memberikan hak suaranya kepada Calon Presiden, para Caleg dari Tingkat Pusat (DPR RI), DPD, DPRD Tingkat Provinsi dan DPRD Kabupaten sejak dibukanya TPS pada pagi hari dengan membawa surat panggilan pemilih dan KTP.

Sementara itu, Bupati Poso dr. Verna G.M Inkiriwang melakukan pencoblosan di Desa Sulewana Kecamatan Pamona Utara bersama masyarakat di TPS 05. Bupati Verna mengungkapkan kesyukurannya atas antusias masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi tahun ini.

Pada Apel Kerja bersama beberapa hari yang lalu, Bupati Poso juga mengingatkan para ASN dan masyarakat Poso untuk bijaksana dan dewasa dalam menyikapi pilihan politik yang berbeda dalam memilih para pemimpin dan wakil rakyat yang ikut konsentrasi

Dari hasil pantauan, masyarakat Kabupaten Poso telah melaksanakan hak politiknya sebagai warga negara yang baik dengan penuh kegembiraan, kedamaian demi kejayaan Indonesia dan kemajuan daerah tercinta dimasa yang akan datang. BAPPE

Sumb: Humas Pemkab Poso

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page