Polsek Pamona Timur Jaga Ketat Keamanan Gudang Logistik Pemilu di Desa Taripa.

POSO – Dua personel Polsek Pamona Timur bersama anggota TNI Koramil 1307-02 melaksanakan pengecekan keamanan gudang logistik Pemilihan Umum (Pemilu) di Baruga Desa Taripa, Kecamatan Pamona Timur. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran penyimpanan logistik Pemilu di wilayah tersebut. Minggu(18/02).

Dalam pelaksanaan pengecekan, personel gabungan tersebut memeriksa pintu utama, jendela, serta pintu belakang gudang logistik. Selain itu, mereka juga memantau sekitar gudang untuk memastikan tidak ada aktivitas yang mencurigakan di sekitar area tersebut. Hingga saat ini, situasi terpantau aman dan terkendali.

Kapolsek Pamona Timur, Iptu La Ode Muhammad Aludin, dalam keterangannya menyatakan bahwa kegiatan pengecekan tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Pamona Timur dan TNI Koramil 1307-02 untuk menjaga keamanan logistik Pemilu.

“Kami terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan pihak TNI untuk memastikan keamanan gudang logistik Pemilu di wilayah kami,” ujarnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan pengecekan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya preventif untuk mencegah potensi gangguan terhadap logistik Pemilu.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu di wilayah Pamona Timur,” katanya.

Masyarakat diminta untuk tetap tenang dan memberikan dukungan kepada aparat keamanan dalam menjaga keamanan selama proses Pemilu berlangsung. Pihak kepolisian dan TNI berharap agar semua pihak dapat berpartisipasi aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif selama masa Pemilu.

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page