Pergeseran Surat Suara Dari PPK ke Poso Mendapat Pengawalan dari Personel Polsek Pamona Barat 

POSO- Selesai proses pleno rekapitulasi di PPK Kecamatan, Personel Polsek Pamona  Barat dengan melaksanakan pengawalan dan pengamanan logistik pemilu 2024.

Pengawalan logistik tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan tahapan pemilu 2024.

Kegiatan pengawalan logistik KPU ini dipimpin oleh Kapolsek Pamona Barat, IPTU I Made Putrayasa, SH, yang didampingi oleh Ketua Panwas Kecamatan Pamona Barat, Yotam Tasiabe. Turut serta dalam pengawalan ini adalah personil dari Polsek Pamona Barat, Koramil 1307-11 Danposramil Pamona Barat dan personil Pengamanan Logistik KPU Kabupaten Poso.

Dua truk logistik pemilu dipersiapkan untuk mengangkut barang-barang tersebut menuju KPU Kabupaten Poso. Yang sebelum sudah dilakukan pengecekan jumlah dan kondisi logistik oleh tim Pengamanan Logistik KPU Kabupaten Poso yang dipimpin oleh Bapak Alif Akbar, bersama Ketua PPK Kecamatan Pamona Barat, Ogin Darma Sakti Marhum, SE.

Kapolsek Pamona Barat dengan tegas menyatakan bahwa pengawalan dan pengamanan logistik pemilu adalah tanggung jawab besar bagi pihaknya. Dan ini bukan hanya sekadar pekerjaan rutin, melainkan merupakan amanah yang harus diemban dengan sepenuh hati sebagai bentuk pengabdian kepada rakyat Indonesia.

“Kami menyadari bahwa pengamanan logistik pemilu ini adalah tanggung jawab besar dan amanah dari rakyat Indonesia. Oleh karena itu, kami akan melaksanakan tugas ini dengan penuh dedikasi dan profesionalisme untuk memastikan berlangsungnya pemilu yang aman, jujur, dan transparan,” ujar IPTU I Made Putrayasa.

Selain itu, Kapolsek Pamona Barat juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung. Kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan mendukung kelancaran pemilu.

“Kami percaya, dengan sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat, kita dapat menjaga ketertiban selama pemilu. Mari kita tunjukkan bahwa Indonesia adalah negara demokratis yang mampu melaksanakan pemilu dengan baik,” tutupnya.

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page